alexametrics

Nick Jonas Bersemangat Main di Sekuel Jumanji

loading...
Nick Jonas Bersemangat Main di Sekuel Jumanji
Nick Jonas begitu bersemangat untuk main di sekuel Jumanji. Suami Priyanka Chopra ini akan bergabung dengan Dwayne Johnson, Jack Black, dan Karen Gillan. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Nick Jonas telah mengkonfirmasi bahwa dia akan muncul di sekuel 'Jumanji: Welcome to the Jungle', dan mengakui 'tidak bisa lebih bersemangat' 'untuk mengulangi perannya sebagai pilot pesawat bernama Alex.

“Tebak siapa yang kembali ... Ayo pergi orang! Sekuel #Jumanji sedang dalam perjalanan dan saya tidak bisa lebih bersemangat untuk membawa Alex kembali ke layar lebar,” kata suami Priyanka Chopra melalui Instagram.

Nick akan bergabung dengan pemain lainnya, seperti Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, dan Karen Gillan. Film ini juga akan disutradarai Jake Kasdan.(Baca juga: Durasi Panjang, Avengers: Endgame Bakal Diberi Jeda?).



Pemeran remaja, Ser'Darius Blain, Madison Iseman, Morgan Turner, dan Alex Wolff yang terlibat di film sebelumnya juga akan mengulangi peran mereka masing-masing. Jumanji menceritakan kisah permainan papan ajaib, dimana binatang hutan liar datang ke dunia nyata.

Johnson sebelumnya mengaku tidak sabar untuk bergabung dengan aktor 'Twins' DeVito dalam proyek tersebut.

“Keajaiban 'Jumanji' adalah siapa yang menjadi siapa. Dan gagasan Danny DeVito bergabung dengan para pemeran kami terlalu menarik dan sesuatu yang kami tahu ingin kami sampaikan kepada audiens kami pada Natal yang akan datang ini,” katanya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak