alexametrics

Infinity World Jogja, Destinasi Wisata Selfie di Tengah Keramaian Mall

loading...
Infinity World Jogja, Destinasi Wisata Selfie di Tengah Keramaian Mall
Infinity World Jogja ini cocok buat para pecinta selfie atau photo hunter dengan spot instagramable. / Foto: istimewa
A+ A-
YOGYAKARTA - Yogyakarta tak hanya tawarkan keindahan alam atau seni budaya sebagai tujuan wisata. Setelah menghadirkan Ice Cream World dan Snack Wonderland, kini Kota Gudeg kembali menambah destinasi wisata selfie baru bernama Infinity World Jogja.

Infinity World Jogja ini cocok buat para pecinta selfie atau photo hunter dengan spot instagramable. Wisata selfie ini bisa ditemui di tengah keramaian mall Sleman City Hall di Jl Magelang KM. 9,6, Denggung, Tridadi, Sleman, Yogyakarta.

Menjadi wisata selfie pertama di Jogjakarta yang hadir di tengah mall, pengelola mall ingin bisa menyasar seluruh kalangan dan memberikan sensasi wisata berbeda di tengah pusat perbelanjaan. Mengikuti jam operasional mall, Infinity World Jogja buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.



Pengunjung bakal disuguhi beragam spot berwarna-warni yang menarik perhatian. Beberapa hadir dengan tema yang berbeda, seperti ruang gelap penuh lampu, ruang lampion, kolam bola, serta spot dengan properti apik yang menarik perhatian.

Dikutip dari Travelingyuk, terdapat spot foto yang berbeda dari yang lain yakni Crazy Climbing. Pengunjung bebas berfoto dengan latar rumah yang bisa memberikan efek tiga dimensi. Ada juga bath-up penuh uang dan emas, membuat pengunjung bisa merasa seakan menjadi seorang jutawan dengan harta berlimpah.

Lalu, jangan lewatkan juga spot foto ala raja. Di sini pengunjung bisa berpose dengan seabrek perhiasan emas. Sementara di sisi lain, pengunjung bisa menjajal spot kolam bola dengan sentuhan pink. Spot ini banyak menarik pengunjung anak-anak, karena konsep yang diangkat memberi kesan ceria, serta mengingatkan pada wahana mandi bola.

Ada juga spot dengan latar biskuit atau snack yang menggemaskan. Water crystal dan lampion menjadi salah satu spot foto favorit di antara sekian banyak spot foto yang ada. Kedua spot tersebut penuh dengan kerlap-kerlip cahaya yang menjadi andalan Infinity World Jogja.

Sementara water crystal merupakan spot foto berupa ruang penuh lampu kecil terjuntai dari atas hingga bawah. Cahaya yang muncul menimbulkan efek romantis, dengan dominan warna ungu. Lain dengan spot lampion, di ruang ini pengunjung dibawa pada ruangan penuh dengan cahaya warna-warni.

Untuk bisa menjelajah spot-spot keren tersebut, pengunjung wajib membayar tiket Rp40 ribu untuk dewasa dan Rp30 ribu untuk anak-anak. Tarif ini berlaku untuk hari Senin hingga Jumat. Sedangkan khusus hari Sabtu dan Minggu, tiket dewasa dibanderol seharga Rp50 ribu dan anak-anak Rp40 ribu. Meski masih terbilang baru, tempat ini sudah banyak menyedot perhatian masyarakat sejak dibuka 25 Desember 2018.

Antusiasme yang tinggi membuat wisata selfie ini mampu menarik pengunjung hingga seratus orang per harinya. Agar pengunjung tidak bosan, kedepannya pihak Infinity World berencana untuk menambah atau mengubah spot foto secara reguler.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak