Lyodra Malu Aaliyah Massaid Dihujat Gegara Jadi Bridesmaid Mahalini, Sentil Netizen Gabut dan Aneh

Rabu, 15 Mei 2024 - 11:11 WIB
loading...
Lyodra Malu Aaliyah Massaid Dihujat Gegara Jadi Bridesmaid Mahalini, Sentil Netizen Gabut dan Aneh
Lyodra bersama Aaliyah Massaid saat jadi bridesmaid di pernikahan Mahalini-Rizky Febian pada Jumat (10/5/2024) lalu. Foto/Instagram Lyodra
A A A
JAKARTA - Lyodra menjadi salah satu bridesmaid bersama Tiara Andini, Ziva Magnolya, Keisya Levronka, dan Aaliyah Massaid di pernikahan Mahalini-Rizky Febian pada Jumat (10/5/2024) lalu. Sayang, di momen bahagia itu Aaliyah Massaid harus mendapat hujatan dari netizen yang tak terima dirinya ikut menjadi bridesmaid Mahalini.

Lyodra belakangan ikut menanggapi soal hujatan tersebut. Sebagai sahabat, Lyodra merasa malu mengapa hal sepele seperti itu bisa jadi bahan hujatan kepada Aaliyah Massaid.



"Sangat, sangat tidak penting. Malu ngelihatnya dan ngebacanya," kata Lyodra saat diwawancarai awak media, yang diunggah ulang akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Rabu (15/5/2024).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu bahkan miris dengan netizen Indonesia yang sangat tidak punya kerjaan sampai harus menghujat Aaliyah Massaid.

"Kayak kalian tuh gabut banget dan dipertontonkan dan diperlihatkan," sindir Lyodra.





"Ada gitu ya yang gabut, nggak nyambung, aneh, mengkritik orang. Satu hal, nggak penting, saya nggak peduli soalnya gitu-gitu," lanjutnya.

Sebelumnya, Aaliyah Massaid juga sudah memberikan tanggapan soal hujatan tersebut. Kekasih Thariq Halilintar itu mengaku tak membaca dan komentar buruk tersebut tidak berpengaruh kepadanya.

"Nggak dibacain juga, jadi nggak ngaruh juga sih," tegas Aaliyah Massaid.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)
pixels