alexametrics

Ini Penampakan Kostum Baru dan Sinopsis Resmi Avengers: Endgame

loading...
Ini Penampakan Kostum Baru dan Sinopsis Resmi Avengers: Endgame
Marvel Studios akhirnya memperkenalkan kostum baru yang akan dipakai superhero mereka di film Avengers: Endgame sekaligus mengungkap sinopsis film tersebut. (Screen Rant)
A+ A-
JAKARTA - Marvel Studios akhirnya memperkenalkan kostum baru yang akan dipakai para superhero mereka di film Avengers: Endgame. Captain America, Iron Man dan Hulk terlihat berbeda dengan balutan kostum baru seperti terlihat di foto resmi yang dirilis Orville Redenbacher.

Dalam foto itu, kostum yang dipakai para superhero itu terlihat biasa, tapi tetap signifikan. Perubahan terlihat pada Captain America (Chris Evans) yang mengenakan kostum khasnya berwarna merah, putih dan biru, tak lagi berkostum hitam seperti di Avengers: Infinity War. Iron Man (Robert Downey Jr.) tampil dengan kostum baru dengan warna emas yang lebih dominan ketimbang sebelumnya. Kostum ini mirip kostum Mark 2-nya dari komik.

Black Widow (Scarlett Johansson) tidak mengalami banyak perubahan. Hanya rambutnya yang warnanya bercampur antara merah dan pirang. Sementara, Hawkeye (Jeremy Renner) tampil dengan kostum Ronin. Thor tidak mengalami perubahan dalam kostum yang dia kenakan.



Yang paling mencolok adalah Hulk (Mark Ruffalo) yang mengenakan baju. Dia tampil dengan kostum hitam dan abu-abu dengan highlight ungu yang memicu kembali spekulasi bahwa Bruce Banner akan berubah menjadi Profesor Hulk. Tokoh ini adalah campuran antara otak genius Bruce dengan kekuatan fisik Hulk.

Belum diketahui bagaimana tokoh ini akan tercipta. Atau bagaimana Bruce berhasil membuat Hulk keluar untuk membantu teman-teman mereka menghadapi Thanos (Josh Brolin) juga belum terjawab. Di Avengers: Infinity War, Hulk menolak untuk menampakkan diri demi membantu Bruce menghadapi Cull Obsidian dan Outriders yang menyerang Wakanda.

Meski begitu, Bruce tetap maju membantu teman-temannya di Wakanda. Dia mengenakan kostum Hulkbuster yang dia dan Tony Stark buat. Dan, setelah Avengers kalah dan semesta menjadi korban jentikan jari Thanos, Bruce dan Hulk mungkin membuat kesepakatan damai untuk membantu memenangkan pertarungan akhir di Avengers: Endgame.

“Orang berspekulasi apakah ada ketakutan di diri Hulk untuk menghadapi Thanos, tapi saya kira itu karena dia lelah memainkan peran pahlawan untuk Bruce Banner,” papar Joe Russo, salah satu sutradara Avengers: Endgame, seperti dikutip ComicBook.com.

Sebelum tampil di Avengers: Infinity War, Hulk tampil di Thor: Ragnarok. Di film ketiga Thor itu, Hulk tidak membiarkan Bruce keluar dan menikmati dirinya sebagai Hulk. Bruce akhirnya menampakkan diri setelah mendengar suara Black Widow/Natasha Romanoff. Hulk kembali muncul di pertandingan antara Thor dengan Hela. Di Avengers: Infinity War, Hulk menampakkan diri di awal film ketika Thanos dan Black Order menyerang kapal yang membawa Asgardian.

“Ini adalah perjalanan yang menarik yang kita jalani bersama Bruce, yang berusaha memutuskan bagaimana membawanya terus ke semesta Marvel. Yang membuatnya unik sebagai karakter adalah ada tubuh induk yang diperebutkan dua kepribadian berbeda yang saling membenci. Keduanya ingin mengendalikan tubuh induk itu. Kami memikirkan arah yang menarik untuk membawanya seperti, ‘Baiklah, bagaimana kalau Bruce yang biasanya menggunakan Hulk untuk menyelesaikan situasi genting, bagaimana kalau Hulk tidak lagi mau menyelesaikan masalah itu untuk Bruce?’ Jadi, hubungannya menjadi tidak berfungsi dan itulah yang terjadi di sini,” tutur Joe.

Foto terbaru muncul bersamaan dengan sinopsis resmi Avengers: Endgame. Sinopsis itu menyiratkan konflik yang akan dihadapi para pahlawan itu dalam upaya mereka membatalkan kerusakan yang disebabkan Thanos.

“Setelah peristiwa yang menghancurkan di Avengers: Infinity War (2018), semesta kembali kacau akibat upaya Mad Titan, Thanos. Dengan bantuan sekutu yang tersisa, Avengers harus kembali bersatu untuk membatalkan aksi Thanos dan mengembalikan peraturan alam semesta sekali dan untuk semuanya, apa pun itu konsekuensinya,” demikian bunyi sinopsis tersebut.

Pilihan kata ‘konsekuensi’ di sinopsis itu jelas akan membuat banyak fans Marvel Cinematic Universe (MCU) memikirkan kematian. Sudah lama dirumorkan bahkan sebelum Infinity War kalau Tony Stark dan Steve Rogers akan mati sebelum Phase 3 MCU selesai. Dengan Endgame menjadi akhir Phase 3, sepertinya konsekuensi itu bisa menunjuk dua hal, kalau bukan kematian, ketika berusaha menyelamatkan semesta.

Jelasnya, Marvel Studios sangat cerdas dengan membuat semuanya tetap menjadi rahasia. Jadi tidak banyak hal tentang Avengers: Endgame yang secara resmi dikonfirmasi sampai sekarang, selain fakta bahwa mereka akan berusaha membalikkan jentikan jari Thanos itu. Avengers: Endgame akan tayang di bioskop mulai 26 April 2019.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak