Verrell Bramasta Ajak Dinner 5 Wanita Penggemarnya

Jum'at, 08 Februari 2019 - 19:11 WIB
Verrell Bramasta Ajak Dinner 5 Wanita Penggemarnya
Verrell Bramasta Ajak Dinner 5 Wanita Penggemarnya
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar Verrell Bramasta. Pasalnya pemain sinteron ini mengajak fans untuk makan malam bersama lewat program ‘Match on Tantan’ yang dimulai pada 9 Februari 2019 dan ditutup pada 17 Februari 2019.

Selama periode tersebut, ada 5 penggemar wanita di Indonesia yang beruntung untuk mengikuti acara dinner bersama Varrell pada 23 Februari 2019 di Jakarta.

“Saya sangat excited, berkesempatan dinner bersama kenalan-kenalan baru dari Tantan. Saya yakin ini akan sangat menyenangkan dan bermanfaat karena saya percaya bahwa membangun pertemanan yang sehat, seperti nilai-nilai yang direfleksikan oleh Tantan dan para penggunanya dapat memberikan pengaruh positif untuk masa depan yang lebih baik,” kata Varrell seperti keterangan tertulis yang diterima SINDOnews .

Match on Tantan merupakan program kolaborasi spesial dengan Verrell yang mengundang pengguna Tantan di Indonesia. Aplikasi trendi ini memberikan pengalaman menyenangkan untuk terhubung dengan kenalan baru. Tantan juga mengumumkan kehadiran fitur Bahasa Indonesia untuk mempermudah pengguna dalam berinteraksi dan mengeksplorasi platform mereka.

“Melalui program bersama dengan Verrell Bramasta ini kami ingin menunjukkan keseruan serta keasyikan dalam mengeksplorasi beragam kesempatan yang didapat dari berkenalan melalui Tantan. Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan sistem keamanan serta moderasi ketat yang kami kembangkan untuk memberikan perlindungan tambahan, terutama bagi wanita, ketika menggunakan Tantan,” kata Jack Wu, Marketing Director at Tantan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4294 seconds (0.1#10.140)