Makin Terbuka soal Hubungan, Bradley Cooper dan Gigi Hadid Ciuman di Konser Taylor Swift

Rabu, 15 Mei 2024 - 14:14 WIB
loading...
Makin Terbuka soal Hubungan, Bradley Cooper dan Gigi Hadid Ciuman di Konser Taylor Swift
Bradley Cooper dan Gigi Hadid semakin tak malu-malu memamerkan kemesraan mereka di ruang publik. Foto/GC Images via Pagesix
A A A
JAKARTA - Bradley Cooper dan Gigi Hadid semakin tak malu-malu memamerkan kemesraan mereka di ruang publik. Pasangan yang tengah kasmaran itu kembali terlihat bermesraan saat menghadiri konser Eras Tour milik Taylor Swift di Paris bersama kekasih Swift, Travis Kelce.

Dalam video yang diposting ke TikTok, bintang "American Sniper" berusia 49 tahun itu terlihat melingkarkan lengannya di pinggang Gigi Hadid sebelum menariknya untuk dicium. Setelah berciuman, pasangan itu terus berpegangan tangan saat Swift menyanyikan "The Alchemy" yang dikabarkan tentang kisah cintanya yang luar biasa dengan Travis Kelce.

Namun, seorang sumber menyebut bahwa Cooper dan Hadid tetap berusaha untuk tidak terlalu menjadi sorotan.



“Keduanya menjaga agar PDA mereka tetap minimum, saling berciuman sesekali, dan berpelukan sesekali saat keduanya menyanyikan lagu hits Taylor,” kata seorang sumber, dilansir dari laman PageSix, Rabu (15/5/2024).

Hadid belakangan menjadi perbincangan hangat di media sosial karena gerakan tariannya yang antusias selama pertunjukan yang berlangsung selama berjam-jam tersebut. Meskipun gerakan Cooper sedikit lebih halus, sang model dengan penuh semangat bersorak untuk Taylor Swift sambil menyanyikan semua lirik lagunya.

Wanita cantik berambut pirang itu tampil casual dengan balutan kardigan hitam panjang dan celana jins. Sementara Cooper mengenakan kemeja berkancing lengan panjang berwarna terang dan celana panjang.


Makin Terbuka soal Hubungan, Bradley Cooper dan Gigi Hadid Ciuman di Konser Taylor Swift

TikTok

Setelah pertunjukan berakhir, dua sejoli ini meninggalkan konser sambil bergandengan tangan layaknya pasangan yang tengah dimabuk cinta.

Sebagai informasi, Gigi Hadid dan Bradley Cooper mulai kepergok berduaan pada Oktober 2023. Belakangan ini keduanya juga beberapa kali terlihat tampil bersama di hadapan publik.

Meskipun perbedaan usia mereka terpaut 20 tahun, namun keduanya disebut memiliki banyak kesamaan, seperti selera humor dan peran mereka sebagai orang tua tunggal bagi seorang anak perempuan.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)
pixels