alexametrics

Aksi Spektakuler Warnai Final Babak Knockout The Voice Indonesia

loading...
Aksi Spektakuler Warnai Final Babak Knockout The Voice Indonesia
The Voice Indonesia kembali menyuguhkan aksi dan kualitas vokal memukau dari para kontestan.
A+ A-
JAKARTA - The Voice Indonesia kembali menyuguhkan aksi dan kualitas vokal memukau dari para kontestan yang terdiri dari Virza vs Anis, Moza vs Jasmine, Pardo vs Dery, Indra vs Eunice, Philipus vs King, Kardia vs Iva, Erlin vs Ayu dan Clarinta vs Waode pada Kamis (7/2).

Aksi-aksi mereka merupakan final dari babak knockout, selangkah menuju Battle Round yang merupakan pertarungan yang paling ditunggu-tunggu.

Babak knockout dibuka dengan penampilan dari Tim Coach Armand, Virza vs Anis yang merupakan dua orang sahabat yang sangat dekat. Virza menampilkan sesuatu yang di luar dugaan, dia ditantang membawakan lagu dari Adele "Don’t You Remember" yang sangat beda dengan karakter suaranya. Namun, Virza berhasil membuktikan dirinya mampu membawakan lagu tersebut dengan gaya dan karakter suaranya. Sedangkan Anis berhasil memukau studio dengan penampilan apiknya membawakan lagu dari Duffy berjudul "Well, Well, Well".



Coach Armand dibuat bingung menentukan pilihan, apalagi setelah mendengar komentar dari Coach Anggun. "Virza, mungkin lagu tadi disukai perempuan, saya melankolis. Tapi di bagian belakang enggak penting. Anis, buat aku penampilan kamu ada singanya, macannya, komplet," ujar Anggun.

Dengan berat hati, Coach Armand memilih Virza. Secara tak terduga Coach Titi dan Coach Vidi Nino men-steal Anis, dan Anis pun memilih bergabung dengan Coach Titi.
Aksi Spektakuler Warnai Final Babak Knockout The Voice Indonesia

Keseruan panggung The Voice Indonesia terus berlanjut. Selanjutnya, giliran Moza vs Jasmine dari Tim Coach Anggun. Keduanya memiliki karakter yang berbeda, namun sama-sama menampilkan penampilan yang santai dan memukau. "Penampilan kalian punya benang merah, sama-sama santai," kata Coach Armand. Dengan penuh pertimbangan, akhirnya Coach Anggun memilih Jasmine untuk dibawa ke battle round, otomatis Moza harus pulang.

Keseruan duel selanjutnya ditampilkan Pardo dan Dery dari Tim Coach Anggun. Pardo dengan suara pop rocknya berhasil membawakan lagu dari seorang legend, Robby Williams. Sedangkan Dery dengan luar biasa membawakan lagu milik Bruno Mars. Keduanya membuat Coach Anggun sangat bangga.

"Malam ini yang kalian persembahkan tepat sekali," tutur Anggun. Namun, sekali lagi dengan berat hati, Coach Anggun harus memilih Dery, meski Pardo telah menampilkan performance yang bagus.

Berikutnya pertarungan antara Philipus dan King yang bisa dikatakan sebagai pertarungan vokal yang berkarisma dan unik. Coach Vidi Nino dibuat kebingungan untuk menentukan pilihannya, lantaran Philipus memiliki suara yang sangat berkharisma, sedangkan King memiliki suara yang unik dan jarang dimiliki orang lain.

"Philipus, kamu benar-benar dikaruniai Tuhan banget punya suara seindah ini, tipe penyanyi kaya kamu bisa kemana aja. King suaranya unik sekali, setiap kata yang kamu nyanyikan aku percaya kamu nyampein lagunya buat aku," papar Coach Anggun. Coach Vidi Nino akhirnya memilih Philipus untuk tetap berada di The Voice Indonesia. Sedangkan King juga tetap melaju ke babak battle round karena Coach Anggun mensteal dirinya.

Kini giliran Coach Armand menurunkan duel timnya yaitu Kardia dan Iva. Meski masih terdapat beberapa kekurangan dari penampilan mereka berdua, Coach Amand cukup puas dengan usaha keduanya karena meningkat dari babak sebelumnya.

"Intinya kalian berdua meningkat dari Blind Auditions," tutur Coach Amand. Saat harus memilih, Coach Armand memilih Kardia untuk lanjut ke babak Battle Round dan Iva harus pulang.

Dua kontestan terakhir berasal dari tim Coach Titi yakni Clarinta dan Waode. Penampilan keduanya sangat memukau para coach dan membuat Coach Titi tersenyum lebar.

"Kalian berdua keren! Siapapun yang terpilih, kita yakin kalian berhasil di luar sana," puji Coach Vidi Nino. Namun Coach Titi tetap harus memilih satu di antara mereka berdua. Dengan penuh kegalauan, Coach Titi memilih Waode untuk lanjut ke babak selanjutnya.

Episode 15 ini menjadi episode terakhir babak knockout dan berikutnya memasuki babak Battle Round. Kontestan akan kembali dipasangkan, namun mereka akan menyanyikan satu lagu yang sama. Masih akan ada steal dari coaches, ditambah save yang baru di Battle Round membuat keseruan The Voice Indonesia semakin terasa. Penasaran seperti apa keseruan babak Battle Round? Saksikan terus The Voice Indonesia setiap hari Kamis, pukul 19.00 WIB hanya di GTV.

Betikut kontestan yang berhasil lolos ke babak battle di episode 15 :
1. Team Armand: Virza, Kardia, Ayu.
2. Team Anggun: Derry, King, Jasmine.
3. Team Vidi Nino: Philipus.
4. Team Titi: Anis, Waode, Eunice.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak