alexametrics

Rilis Celana Kandang, Fashion Nova Bingungkan Banyak Orang

loading...
Rilis Celana Kandang, Fashion Nova Bingungkan Banyak Orang
Fashion Nova juga membagi foto telur mengenakan jeans dengan desain pinggang yang tinggi. / Foto: FashionNova
A+ A-
LOS ANGELES - Retail fesyen asal Amerika Serikat, Fashion Nova merilis beberapa celana bertema kandang yang nyeleneh. Sesuai dengan namanya, celana ini didesain dengan bagian bawah yang dikurung dan ikat pinggang yang bisa disesuaikan.

Celana tersebut terlihat seperti seseorang yang melipat celana panjang hitam dan memotongnya kotak-kotak.

Sebagaimana dilansir dari Metro, modelnya yang tak biasa membuat seluruh bagian kaki pengguna celana tersebut terekspos. Mulai dari area paha, lutut hingga betis terlihat. Begitu juga area bokong. Celana sangkar dengan cropped fit dan layering pieces ini dijual seharga USD49,99.
Rilis Celana Kandang, Fashion Nova Bingungkan Banyak Orang

Meski demikian, ini bukan kali pertama Fashion Nova menjual pakaian dengan desain yang dipertanyakan. September lalu, pengecer mode online itu meluncurkan beberapa celana panjang untuk orang-orang dengan "tidak ada yang disembunyikan". Celana panjang tersebut didesain benar-benar tembus pandang, dan tampak seolah-olah seseorang melihat tirai dan jaring.



Fashion Nova juga telah membingungkan orang dengan iklan mereka. Baru-baru ini, mereka menciptakan kembali telur yang paling disukai dan viral di Instagram untuk mempromosikan celana jeans baru. Di akun Instagram resminya, Fashion Nova membagi foto telur mengenakan jeans dengan desain pinggang yang tinggi.

"Mari Berebut Rekor Dunia dan Jadikan Ini Gambar yang Paling Disukai di Instagram," tulis keterangan foto yang diunggah Fashion Nova. Sejauh ini, gambar tersebut telah menerima lebih dari 293.000 like.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak