alexametrics

Kisah Penutup Kepala Marshmello Seharga Rp767 Juta

loading...
Kisah Penutup Kepala Marshmello Seharga Rp767 Juta
Kisah Penutup Kepala Marshmello Seharga Rp767 Juta. (Istimewa).
A+ A-
DALAM penampilannya di depan publik, Marshmello selalu mengenakan penutup kepala seberat 6 kilogram yang kaku, berbentuk seperti marshmallow dengan mata dan mulut seolah seperti tersenyum.

Rupanya, penampilan tersebut terinspirasi dari DJ Deadmau5 yang mengenakan topeng berbentuk tikus untuk menyembunyikan identitasnya. Marshmello mengaku banyak dipengaruhi Deadmau5, termasuk menamakan tikus peliharaannya, Joel, yang merupakan nama asli DJ Deadmau5.

Dia juga sempat menampilkan hewan itu di salah satu video musiknya. “Saya tidak melepas helm saya karena saya tidak membutuhkan ketenaran. Saya benar-benar mencoba untuk menciptakan sesuatu yang positif bagi orangorang,” katanya, dikutip Hollywood Life.



Seiring kesuksesannya, Marshmello pun mampu memodifikasi penutup kepalanya hingga memiliki sistem pendingin udara internal dan lampu LED yang diprogram. Harganya tentu saja menjadi selangit, yaitu mencapai USD55.000 (Rp767 juta).

Saat ditanya People, seberapa tidak nyaman helmnya dalam skala 1-10, dengan 10 menjadi yang paling tidak nyaman, Marshmello menjawab angka 8. Meski begitu, dia menegaskan tidak ada yang akan memaksa dia untuk menunjukkan wajahnya kepada publik.

“Helm itu menyala untuk selamanya,” tulisnya melalui pesan SMS setiap wawancara. Sementara itu, sang manajer Moe Shalizi mengatakan bahwa tak ada masalah dengan helm atau penutup muka yang digunakan Marshmello.

“Tidak masalah siapa yang berada di bawah helm ini. Ini tidak melambangkan satu orang sebagai ikon, tetapi ini merupakan sebuah gerakan,” sebutnya dikutip Billboard. (Susi Susanti)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak