alexametrics

Jussie Smollett Diserang 2 Pria Bertopeng

loading...
Jussie Smollett Diserang 2 Pria Bertopeng
Jussie Smollett mengalami luka memar setelah diserang oleh 2 pria bertopeng ketika dia hendak pulang. Kasus ini pun tengah ditangani pihak kepolisian. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Aktor Jussie Smollett telah diserang oleh 2 pria bertopeng pada minggu lalu. Hal itu membuatnya terluka dan memar. Pihak kepolisian pun sedang menyelidik kasus tersebut, apakah peristiwa itu kejahatan rasial atau tidak.

Smollett yang berkulit hitam secara terbuka mengatakan kepada petugas bahwa dia disapa saat berjalan ke apartemennya oleh dua pria yang memanggilnya "Empire f —t [n-word]."

Smollett mengatakan pria itu memukulinya dan menuangkan zat kimia 'yang tidak dikenal' pada dirinya hingga menodai pakaiannya. Laporan mengatakan bahwa ketika petugas tiba, Smollett mengikatkan tali putih di lehernya.



Setelah serangan itu, banyak selebriti men-tweet simpati. Sejumlah selebritas telah menggunakan media sosial untuk mengirimkan harapan baik untuk Smollett. Sementara, beberapa orang mengekspresikan kebingungan, kejutan, dan kemarahan mereka tentang serangan itu.

Selebritis seperti Tracee Ellis Ross, Mary J.Blige, Kelly Rowland, Michael B. Jordan, John Legend dan banyak lagi telah mengirim cinta dan harapan mereka untuk pemulihan yang cepat untuk Smollett. Beberapa dari mereka juga berbagi kekecewaan mereka pada masyarakat rasis, seksis dan homofobik.

Sekarang Smollett sudah keluar dari rumah sakit dan kembali bekerja dengan keluarganya. Smollett menyatakan bahwa dia baik-baik saja.(Baca juga: Ariana Grande Disarankan Mengambil Kelas Bahasa Jepang).

“Tubuh saya kuat, tetapi jiwa saya lebih kuat. Lebih penting lagi, saya ingin mengucapkan terima kasih. Cinta dan dukungan yang mencurahkan dari desaku berarti lebih dari yang bisa kukatakan dengan kata-kata,” kata Smollett seperti dilansir The F Thing.
“Terlepas dari frustrasi dan keprihatinan mendalam saya dengan ketidakakuratan dan kesalahan penyajian tertentu yang telah menyebar, saya masih percaya bahwa keadilan akan dilayani. Polisi sekarang sedang meninjau kamera pengintai dan kami berharap para penyerang akan segera ditemukan,” sambung dia.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak