Trik Bikin Kuku Tampak Cantik!

Sabtu, 09 Februari 2019 - 20:27 WIB
Trik Bikin Kuku Tampak Cantik!
Trik Bikin Kuku Tampak Cantik!
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak ingin memiliki kuku yang indah? hampir semua wanita mendambakannya. Hanya saja, sebagian besar tidak tahu cara melakukannya.

Memiliki kuku indah memang sedap dipandang mata, tetapi apakah keindahan itu menjadi bagian dari kuku yang sehat?(Baca juga: Cara Sempurna Lakukan Detox Rambut ).

Nah, kini Anda bisa memiliki kuku yang luar biasa dan sehat. Lakukan perawatan setiap hari dan jalani manikur relaksasi yang baik setiap dua bulan sekali. Lalu, bagaimana cara melakukan perawatan kuku sehari-hari di rumah?

Saat Anda mengoleskan body lotion ke tangan dan pergelangan tangan, pastikan Anda juga menggosokkannya ke kutikula dan kuku. Lebih berhati-hati terhadap kutikula. Dorong perlahan ke belakang dengan jari saat Anda menggunakan pelembab.

Agar kuku cantik , jangan pernah menggunakan cat kuku yang keras. Cat dengan terlalu banyak kilau di dalamnya biasanya lebih kuat dan karenanya lebih sulit untuk dihilangkan. Jika Anda ingin glitter, gunakan bubuk, dan tambahkan dengan semir.

Gosok kuku secara berkala. Setiap dua bulan sekali, gosok kuku dan biarkan bebas dari bahan kimia apa pun untuk memungkinkannya bernapas. Sama juga untuk cat kuku, disarankan untuk membiarkan kuku bernapas secara alami di sela-sela perubahan.

Pilih penghapus cat kuku yang baik, yang mengandung lanolin atau shea butter di dalamnya dan terakhir, agar kuku sehat, Anda bisa mengkonsumsi makanan dengan nutrisi, vitamin, dan lemak baik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6595 seconds (0.1#10.140)