Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid, Berlutut Sambil Berikan Cincin

Rabu, 15 Mei 2024 - 21:00 WIB
loading...
Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid, Berlutut Sambil Berikan Cincin
Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid hari ini, Rabu (15/5/2024). Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan foto yang dibagikan Thariq di Instagram. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid hari ini, Rabu (15/5/2024). Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan foto yang dibagikan Thariq di akun Instagram pribadinya beberapa jam yang lalu.

Dalam foto tersebut, Thariq Halilintar terlihat melamar Aaliyah Massaid di sebuah area yang penuh dengan bunga indah. Adik Atta Halilintar itu dan sang kekasih kompak memakai baju nuansa kuning.

Di sana terlihat juga momen ketika Thariq berlulut sambil memberikan cincin dan meminta Aaliyah untuk menjadi istrinya. Ia juga menggenggam tangan putri Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid tersebut.

Keduanya tampak tersenyum semringah menikmati momen bahagia itu. Sementara di foto lainnya terlihat cincin yang sudah tersemat di jari Aaliyah. Thariq juga tampak mengusap air mata haru yang menetes di pipi kekasihnya.

Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid, Berlutut Sambil Berikan Cincin

Foto/Instagram Thariq Halilintar





Tak banyak keterangan yang dituliskan keluarga Gen Halilintar itu dalam postingan Instagram pribadinya. Hanya saja, ia menuliskan tanggal lamarannya yang disertai dengan emoji hat warna merah.

"15.05.2024," tulis Thariq dikutip Rabu (15/4/2024).

Satu hari sebelumnya, Thariq sudah memberikan kejutan kepada Aaliyah dengan mengajaknya nongkrong dengan cara yang unik. Perempuan 22 tahun ini pun membagikan foto undangan dari Thariq yang mengajaknya bersantai sambil minum kopi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)
pixels