alexametrics

Pernah Jadi Korban Bullying, Ganindra Bimo Ubah Pola Hidup

loading...
Pernah Jadi Korban Bullying, Ganindra Bimo Ubah Pola Hidup
Pernah menjadi korban perundungan atau bullying karena obesitas, Ganindra Bimo tergerak untuk mengubah dirinya hingga menjadi kekar dan macho seperti sekarang. (Instagram/Ganindra Bimo)
A+ A-
JAKARTA - Di balik penampilannya yang kekar dan macho, siapa sangka aktor Ganindra Bimo pernah mengalami obesitas hingga berat badannya 105 kilogram. Bahkan, penampilannya saat itu membuatnya mengalami perundungan (bullying).

"Gue pernah obesitas dengan berat badan 105 kilogram, gua jadi bahan bully-an," ujar Ganindra Bimo saat acara AXE Men's Grooming di kawasan SCBD, Jakrata, Jumat (8/2/2019).

"Gue sempet mengalami namanya nggak percaya diri. Itu bener-bener ada di level yang sangat rendah jadi gue ngobrol sama orang juga malu-malu," tambahnya.



Tak tahan dengan perundungan yang terus dialaminya, suami dari aktris Andrea Dian itu akhirnya memutuskan untuk berubah. Ganindra pun mulai rajin berolahraga dengan bermain basket hingga berlatih gym hingga tubuhnya kekar seperti saat ini.

"Ekspektasi orang ganteng itu harus six pack, rahang yang kotak. Kalau nggak punya rasa itu akan minder. SMA, gue mulai olahraga basket, nge-gym sampai gue kuliah punya bentuk badan yang cukup ideal. Akhirnya gue harus ubah pola pikir rubah pola hidup jadi gue memiliki apa yang orang-orang inginkan," kata dia.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak