alexametrics

Luffy Dibebaskan, Ada Pengkhianatan di Chapter 933 One Piece?

loading...
Luffy Dibebaskan, Ada Pengkhianatan di Chapter 933 One Piece?
Raizo diperkirakan menemukan kunci borgol Luffy dan membebaskannya dari penjara di One Piece Chapter 933. Sementara diduga akan terjadi pengkhianatan di Wano. (Business Times)
A+ A-
JAKARTA - Hingga memasuki Chapter 392, One Piece belum menampakkan akan mau membebaskan Monkey D Luffy yang dipenjara di penjara Kaido. Di chapter 393, sempat ada rumor yang menyebut bahwa Luffy bakal dibebaskan oleh Raizo.

Mengutip Otakukart, Raizo akan menemukan kunci borgol Luffy dan membebaskannya. Namun, kebebasan Luffy itu akan menyebabkan kekacauan besar di penjara tempat Luffy ditahan. Belum jelas bagaimana Luffy akan menghadapi kekacauan yang dia ciptakan tersebut. Apakah dia akan bebas dan bersatu kembali dengan kru Topi Jerami? Ataukah dia akan gagal kabur dan tetap mendekam di penjara? Yang jelas, Luffy tentu akan menemukan cara untuk memenangkan pertarungan tersebut.

Namun, info ini belum tentu benar. Sebelumnya sempat muncul kabar bahwa Luffy akan bebas di Chapter 932, tapi sampai chapter itu selesai, Luffy bahkan tidak tampak batang hidungnya.



Sementara, Chapter 933 akan menyajikan banyak momen menegangkan. Di akhir Chapter 932, Kyoushiro terlihat berdiri sambil menghunus pedang. Sepertinya, waktunya tepat jika Orochi membelah Komurasaki karena memukulnya tepat di wajahnya. Namun, akankah begitu?

Ada sejumlah teori yang mengemukan mengapa Kyoushiro berdiri. Beberapa teori menyebutkan, dia akan membunuh Komurasaki untuk memberi kesan kepada Orochi. Namun, ada juga yang yakin kalau Kyoushiro sebenarnya ingin membunuh Orochi karena dia ingin merebut takhta. Jika ini terjadi, konsekuensinya bakal menghancurkan.

Dikutip dari EconoTimes, Kaido menempatkan Orochi di posisi itu atas alasannya sendiri dan sepertinya tidak akan menyetujui ada orang lain memutuskan kalau mereka layak mendapatkan lebih. Akibatnya, kematian Shogun boneka itu bisa memicu peran sipil tanpa Topi Jerami memberikan kontribusi nyata pada masalah itu. Ini membuat Chapter 933 bisa menjadi awal kisah Wano masuk jalan untuk menghadapi yonko. Di sisi lain, bisa jadi Kyoushiro hanya berusaha untuk keluar dari kastil itu karena punya alasan tersendiri.

Sementara itu, kisah lain yang mungkin juga muncul di Chapter 933 ini adalah tentang Sanji. Usai mengalahkan Page One, Sanji diperkirakan akan kabur dan pergi ke Kota Ebisu. Chapter 933 akan dirilis pada pekan depan.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak