alexametrics

Sambut Hari Valentine, Voyage Restaurant Hadirkan Menu Istimewa

loading...
Sambut Hari Valentine, Voyage Restaurant Hadirkan Menu Istimewa
Voyage Restaurant di Harris Vertu Harmoni Jakarta menyediakan Set Menu istimewa untuk menyambut Hari Valentine yang akan jatuh pada Kamis (14/2/2019). (Dok. Voyage Restaurant)
A+ A-
JAKARTA - Valentine’s Day yang akan jatuh pada tanggal 14 Februari mendatang sudah dinantikan banyak orang. Sejumlah tempat, seperti hotel atau pun mall pun sudah melakukan persiapan untuk menyambut Hari Kasing Sayang ini. Salah satunya adalah Voyage Restaurant di Harris Vertu Harmoni Jakarta.

Pada hari istimewa tersebut, Voyage mempersembahkan menu yang diracik khusus. Chef Suyitno, Director of Kitchen HARRIS Vertu Harmoni menawarkan Set Menu yang terdiri dari 3 bagian atau 3 course untuk malam itu.

Menu-menu yang diracik dan disusun untuk para pasangan kekasih ini terdiri dari hidangan pembuka (appetizer), hidangan utama (main course) dan dessert atau hidangan penutup. Appetizer yang dihidangkan nanti adalah Spicy Tuna Tartar. Kemudian dilanjutkan dengan hidangan utamanya yaitu Herbed Lamb Cutlet atau pilihan lainnya yaitu Beef Medallion. Bagi yang menghindari daging, disediakan juga pilihan main course berupa Fillet of Salmon.



Untuk melengkapi hidangan utama, Chef Suyitno menyajikannya dengan sayuran segar, jamur goreng dan saus port wine yang lezat. Sebagai hidangan penutup, Chef yang sudah memiliki segudang pengalaman di hotel berbintang lima di dalam maupun luar negeri ini akan menyajikan Raspberry & Mango Festival Cake yang akan dilengkapi dengan saus Raspberry coulis yang segar.

Untuk Valentine’s Day kali ini, Voyage memberikan pilihan main course bagi para tamu, sehingga mereka dapat memilih sesuai selera mereka. “Kami ingin tamu-tamu kami bukan saja menikmati suasana makan malam yang romantis di Voyage, tetapi juga tetap bisa menikmati sajian hidangan lezat dari kami. Menu-menu ini kami racik dan susun agar antara satu menu dan menu lainnya saling melengkapi, namun tidak terlalu berat dan tentu saja tetap sehat, sesuai dengan prinsip kami yaitu menjaga ‘Wellbeing’, ujar Chef Suyitno.

Untuk 3-course set menu Valentine’s Day dinner ini, Voyage Restaurant menawarkan dengan harga Rp300.000 nett/orang termasuk segelas wine. Malam itu akan menjadi lebih romantis dengan persembahan live music dari homeband Voyage Restaurant yang akan menyanyikan lagu-lagu love ballads. Penawaran ini hanya berlaku pada tanggal 14 Februari 2019 dari pukul 18.30—22.00 WIB.

Harris Vertu Harmoni terletak di Harmoni Exchange, Jalan Hayam Wuruk no. 6, Jakarta Pusat. Untuk reservasi atau informasi terkait promo ini bisa langsung menghubungi Voyage Restaurant di Harris Vertu Harmoni Jakarta.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak