Sisi Lain Rio Adiwardhana, dari Ballad ke Acid Jazz

Kamis, 16 Mei 2024 - 05:14 WIB
loading...
Sisi Lain Rio Adiwardhana, dari Ballad ke Acid Jazz
Rio Adiwardhana memberi nuansa pada mini album Sisi Lain dengan nuansa pop yang dipenuhi unsur Acid Jazz. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Rio Adiwardhana memberi nuansa baru pada mini album Sisi Lain dengan nuansa pop yang dipenuhi unsur Acid Jazz hingga menghasilkan aransemen musik easy listening.

Rio yang sebelumnya kuat dengan musik ballad di album My Story, kini mencoba mengajak pencinta musik Indonesia menjelajah pop yang lebih kental.

Tengok saja single berjudul Tingkah. Tembang ini terasa manis di telinga. Demikian dengan lagu Ampun yang menjadi jagoan di mini album Sisi Lain.

Lagu Ampun menceritakan tentang betapa kagumnya seseorang dengan pasangannya yang ingin selalu ada di sisinya. Seperti lirik yang disampaikan pada lagu Ampun “tetap lah di sini, aduh ampun”.

Lirik tersebut membuat seakan candu terhadap pasangannya sampai bingung dengan rasa yang tumbuh di setiap harinya.

Pada Sisis Lain, Rio mengeluarkan beberapa lagu lainnya yang tidak kalah menarik dan bikin penasaran. Sebut saja Kamu Dimana, Teman Tidur dan Makna Cinta.

“Lagu Teman Tidur ini menarik. Ceritanya tentang seseorang yang membangun kisah cinta, tetapi sang kekasih meninggal dunia, tetapi dibalut dengan lirik dan musik yang asyik,” ujar Rio.

“Teman Tidur dan Ampun ini menjadi rangkaian cerita. Hanya saja musiknya terbeda,” tutur Rio lagi.

Namun, inti dari kelima lagu mini album Sisi Lain ini menceritakan tentang sebuah percintaan seseorang yang sedang merasakan butterfly era sulit sekali untuk meninggalkan pasangannya dan selalu terbayang membuat ingin selalu berada disampingnya.

Rio Adiwardhana memang mengeksplorasi musiknya di mini album ini. Tidak saja dari musiknya saja. di balik itu, Rio menjadi producer dari label CatNClaw, di mana dia menangi beberapa artist, di antaranya Dinar Gita, Tania Puspita, Aloysia Eliska Huwa, Dicky SN, Yordan Nahar, Ochi rostiani dan Oman Za.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7121 seconds (0.1#10.140)
pixels