Terinspirasi Anggrek Bulan, Putri Marino Tampil Menyala di Cannes Film Festival 2024

Kamis, 16 Mei 2024 - 10:35 WIB
loading...
Terinspirasi Anggrek Bulan, Putri Marino Tampil Menyala di Cannes Film Festival 2024
Putri Marino turut menghadiri Cannes Film Festival 2024. Dia mengenakan busana yang terinspirasi anggrek bulan. Foto/ X
A A A
JAKARTA - Putri Marino turut menghadiri Cannes Film Festival 2024, Selain Cinta Laura dari Indonesia. Putri Marino tak kalah mempesona ketika tampil di red carpet acara penghargaan insan film dunia itu.

Banyak aktor dan aktris kelas dunia yang hadir di red carpet Cannes Film Festival 2024. Namun, Putri Marino tak kalan menawan dengan tampil menyala dalam balutan gaun merah.



Pemeran film ‘Posesif’ itu mengambil inspirasi dari pesona salah satu bunga nasional Indonesia yaitu Anggrek Bulan yang berwarna merah. Yuk simak potret penampilan Putri Marino di red carpet Cannes Film Festival 2024, dikutip dari akun X @itgirlenergy, Kamis (16/5/2024).

Terinspirasi bunga anggrek bulan

Terinspirasi Anggrek Bulan, Putri Marino Tampil Menyala di Cannes Film Festival 2024

Putri Marino memakai gaun rancangan desainer Indonesia Stella Rissa. Terinspirasi oleh pesona bunga Anggrek Bulan berwarna merah, Putri Marino tampil begitu percaya diri dalam balutan gaun tersebut.

Di bagian pinggangnya pun dihiasi dengan sebuah bross berwarna gold yang berbentuk bunga Anggrek Bulan. Make up yang natural berhasil menyeimbangi kemewahan dari busana Putri Marino.



Uniknya, ternyata gaun Putri Marino memiliki detail drapery yang diibaratkan seperti sedang menggunakan kain Bali yang memberikan aksen berlipat. Hal ini diusung untuk memperkuat budaya Bali yang melekat di darah istri Chicco Jerikho itu.

Selain itu, gaun tersebut juga mengekspos bagian pundak Putri Marino. Dengan memberikan hiasan pundak dengan kesan yang kokoh, ibu satu anak tampak begitu elegan. Ia pun juga melengkapi penampilannya dengan anting emas panjang menjuntai.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)
pixels