alexametrics

Miss World 2018 Vanessa Ponce Dijadwalkan Tiba di Indonesia Malam Ini

loading...
Miss World 2018 Vanessa Ponce Dijadwalkan Tiba di Indonesia Malam Ini
Miss World 2018 Vanessa Ponce dijadwalkan tiba di Indonesia malam ini. Selain menghadiri malam final Miss Indonesia 2019, dia juga akan mengunjungi Lombok untuk kegiatan CSR. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon dijadwalkan tiba di Indonesia malam ini di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, sekira pukul 23:00 WIB. Wanita asal Meksiko itu akan ditemani Chirwoman of Miss World Organization, Julia Morley.

Kedatangan Vanessa di Indonesia untuk menghadiri malam final Miss Indonesia 2019 yang akan diselenggarakan di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, pada Jumat (15/2/2019). Dia akan turut serta dalam penobatan dan sesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina ke Miss Indonesia 2019 terpilih nanti.

Selain itu, selama di Indonesia, wanita kelahiran 7 Maret 1992 ini juga akan menjalani beberapa agenda lain. Salah satunya mengunjungi Lombok untuk kegiatan CSR dan Beauty With a Purpose bersama Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo, serta Alya Nurshabrina.



Kegiatan Beauty With a Purpose sendiri sudah menjadi kegiatan wajib disetiap kunjungan Miss World di seluruh negara.(Baca: Finalis Miss Indonesia 2019 Sangat Bisa Diandalkan untuk Indonesia).

Sementara, malam puncak Miss Indonesia 2019 akan dimeriahkan oleh deretan artis ternama Tanah Air dan dipandu oleh pembawa acara Robby Purba, Daniel Mananta dan Amanda Zevannya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak