alexametrics

Sajian Spesial pada Malam Kasih Sayang

loading...
Sajian Spesial pada Malam Kasih Sayang
Sajian Spesial pada Malam Kasih Sayang. (Dok. The Sultan Hotel & Residence).
A+ A-
SUDAH punya rencana apa untuk menghabiskan malam pada Valentine’s Day bersama pasangan? Menikmati makan malam romantis bisa menjadi satu pengalaman tidak terlupakan, didukung suasana yang sangat pas untuk merayakan Valentine.

The Sultan Hotel & Residence Jakarta pun mengundang Anda untuk menghabiskan Hari Valentine bersama orang yang Anda cintai di Lagoon Cafe dengan latar pemandangan menghadap danau tropis yang rimbun dan bersantai di dekat jendela-jendela besar. Executive Sous Chef Eric Kusnadi telah menyajikan menu lezat untuk para pasangan pada hari kasih sayang. Dalam sebuah preview undangan belum lama ini, KORAN SINDO sempat mencicipi set menu spesial yang bisa menjadi referensi Anda menghabiskan malam romantis. Ambience Lagoon Cafe terasa hangat dengan dinding bernuansa jingga dan dikelilingi suasana asri khas hutan di tengah kota, cocok dan romantis untuk Hari Valentine yang tidak terlupakan.

Anda dan pasangan diundang untuk makan malam dengan empat set hidangan istimewa di antara kelopak mawar yang tersebar. Di sini Anda dapat menikmati poached rolled salmon and snaper, asian fusion with cranberry salsa and loved melba toast sebagai makanan pembuka. Berlanjut ke chicken consomme with pink chicken dumpling , sangat cocok dinikmati berdua sambil mengobrol. Berselang itu, hadir menu utama spesialnya, yaitu surf and turf yang merupakan istilah terkenal dalam dunia kuliner, menggabungkan hidangan laut dengan daging dalam satu piring.



Ada potongan besar beef tenderloin dan sajian lobster dibuat dalam bumbu Asian flavour crumb, polenta, sauteed asparagus, baby carrot yang disajikan dengan pink pepper sauce dan lemon butter sauce. Rasa lobster yang dibumbui memberi kekayaan cita rasa tersendiri untuk hidangan laut di piring. Sementarabeef tenderloin yang diberi saus pink pepper dan lemon butter rasanya agak kalah dan tidak mendominasi.Untuk polenta, kentang yang diolah dengan metode masak Italia hadir dalam tekstur sedikit lebih padat dan kurang lembut di lidah. Penutupnya, tentu perlu sesuatu yang terasa manis. Di sini Chef Eric menghadirkan vanila rapsberry cheese cake mouse dengan vanila micro sponge, manggo fluid gel , dan rapsberry sauce .
Perpaduan semua bahan menyeimbangkan, vanila dengan gel mangga dan saus raspberry memberi kesan tersendiri sebagai penutup makan malam romantis kali itu. Tidak hanya set menu Valentine yang memuaskan, Lagoon Cafe juga akan menyediakan hidangan baru untuk tamu setia mereka. Chef Eric akan memanjakan pelanggannya dengan tidak hanya menyajikan meja prasmanan yang kaya hidangan dari berbagai negara.

Mulai hidangan Eropa, makanan laut yang segar, sushi, daging panggang, hingga makanan penutup yang lezat, juga menu ala carte yang layak dinikmati dari lima benua di seluruh dunia, seperti Japanese udon with beef black pepper, grilled mulwara lamb chop, grilled Australian beef tenderloin, rawon buntut, dan aneka sate sebagai yang paling favorit untuk tamu lokal. (Dyah Ayu Pamela)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak