Lyodra dan Judika Meriahkan Malam Penghargaan Dunia Selebriti Obsesi Awards 2024, Besok!

Kamis, 16 Mei 2024 - 12:10 WIB
loading...
Lyodra dan Judika Meriahkan Malam Penghargaan Dunia Selebriti Obsesi Awards 2024, Besok!
GTV akan menggelar Obsesi Awards 2024 pada Jumat, 17 Mei 2024, pukul 20.00 WIB. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang tahunan penghargaan dunia selebriti kembali hadir, GTV sebagai home of entertainment kembali menggelar Obsesi Awards 2024. Malam penghargaan ini digelar dan disiarkan langsung dari studio tercanggih di Asia, Studio RCTI+, Jumat, 17 Mei 2024, pukul 20.00 WIB.

Menghadirkan masing-masing pemenang dari 6 kategori, Obsesi Awards 2024 juga menghadirkan deretan selebriti paling fenomenal tahun ini! mulai dari penyanyi muda berbakat seperti Lyodra, Happy Asmara, Ghea Youbi, dan Dike Sabrina. Malam puncak Obsesi Awards 2024 makin megah dengan adanya penampilan spektakuler dari Judika.

Sejumlah selebriti dan komedian paling brilian seperti Rina Nose, Elsa Japasal, Master Limbad, Mimin Eva, Ebel Cobra, Hifdzi Khoir, Ananta Rispo, David John Schaap dan deretan artis lainnya juga siap meramaikan malam penghargaan prestisius tahun ini.

Selain memeriahkan malam puncak Obsesi Awards 2024, sederet selebriti ini juga akan membacakan pemenang dari enam kategori yang sebelumnya sudah diperebutkan.

Di antaranya kategori Selebriti Wanita Terobsesi, Selebriti Pria Terobsesi, Selebriti Rising Star Terobsesi, Kids Selebriti Terobsesi, Healthy Selebriti Terobsesi, Selebriti Best Couple Terobsesi.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, satu kategori tahunan juga akan diberikan sebagai penghargaan bagi selebriti yang aktif berkontribusi untuk dunia entertainment selama setahun ke belakang. Rangkaian Obsesi Awards 2024 juga dipastikan akan heboh dengan hadirnya Irfan Hakim, Ruben Onsu, dan Fina Phillipe sebagai host.

Jangan lewatkan Obsesi Awards 2024, Jumat, 17 Mei 2024, pukul 20.00 WIB dan Update terus info terbaru dunia selebriti melalui program OBSESI Setiap Senin sampai Jumat, pukul 09.00 WIB di GTV.

Makin juara karena kamu bisa saksikan OBSESI dan semua program GTV melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Pastikan juga kamu gak kelewatan update nominasi dan konten menarik lainnya dengan follow akun sosial media @officialgtvid.

Untuk pengalaman menonton terbaik, pastikan kamu juga sudah melakukan scan sinyal digital GTV, sesuai kotamu. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antenna atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki. namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3350 seconds (0.1#10.140)
pixels