Comeback Series, Tora Sudiro Jadi Mantan Residivis Hijrah di Vision+ Originals Kartu Keluarga

Kamis, 16 Mei 2024 - 11:29 WIB
loading...
Comeback Series, Tora Sudiro Jadi Mantan Residivis Hijrah di Vision+ Originals Kartu Keluarga
Tora Sudiro kembali menghibur penonton dengan aktingnya di Vision+ Originals berjudul Kartu Keluarga. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Aktor ternama Tora Sudiro kembali menghibur para penonton dengan aktingnya di Vision+ Originals terbaru berjudul "Kartu Keluarga". Series bergenre drama keluarga ini akan tayang perdana di Vision+ pada bulan Mei 2024.

Dalam series Kartu Keluarga, Tora Sudiro akan berperan sebagai seorang ustad bernama Soleh Bejo. Karakternya yang nyentrik akan membawa banyak momen lucu dan menarik dalam series ini.

"Kartu Keluarga" merupakan series drama keluarga yang mengangkat cerita tentang perjuangan seorang single mother yang terpaksa harus terlibat dalam suatu pernikahan palsu demi mendapatkan Kartu Keluarga yang baru, agar anaknya bisa sekolah di sekolah favorit.

Bagi para penggemar Tora Sudiro, saksikan Tora Sudiro kembali berakting di series Kartu Keluarga. Selain Tora Sudiro, Kartu Keluarga juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama lainnya seperti Bunga Zainal, Dimas Anggara, Roy Marten, Tora Sudiro, Oline Mendeng, dan Cindy Nirmala.
Jangan lewatkan "Kartu Keluarga", original series terbaru dari Vision+ yang akan tayang perdana pada bulan Mei 2024!

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)
pixels