alexametrics

Dega: Kamu Aku Selamanya, di Metube Nice Tuesday

loading...
Dega: Kamu Aku Selamanya, di Metube Nice Tuesday
Dega adalah band asal Medan yang terbentuk tahun 2011. Sebelumnya Dega pernah merilis 2 single yaitu, Memory (2015) dan Menjemputmu (2016). Kali ini Dega kembali merilis single terbarunya berjudul Kamu Aku Selamanya.
A+ A-
JAKARTA - Dega adalah band asal Medan yang terbentuk tahun 2011. Sebelumnya Dega pernah merilis 2 single yaitu, Memory (2015) dan Menjemputmu (2016). Kali ini Dega kembali merilis single terbarunya berjudul Kamu Aku Selamanya.

Lagu ini bercerita tentang kebahagian dan kesetiaan pasangan dari awal pertemuan hingga menghabiskan waktu bersama untuk menjalani hidup selamanya. Berbeda dengan single-single sebelumnya yang bertema galau, kali ini Dega mengusung tema riang gembira.

Dalam proses pembuatan musik dan lagu, Dega juga melibatkan musisi senior, di antaranya Dede Kumala dan Sandy Canester.



Secara keseluruhan, musik dikemas dengan nuansa pop akustik yang easy listening. Ungkapan lirik-lirik sederhana namun positif dan menyentuh hati. Sehingga lagu ini akan sangat enak didengarkan dan cocok untuk diperdengarkan kepada pasangan.

Kamu aku selamanya
Takkan terpisah.. Terpisah hingga akhir waktu
Kamu aku selamanya
Takkan terpisah.. Takkan terpisah..”

Demikianlah penggalan lirik lagu dari DEGA, sebuah ungkapan rasa cinta dan optimisme terhadap pasangan ataupun orang-orang yang kita sayang. Semoga lagu ini bisa menjadi bagian dari kebahagiaan pendengarnya, di mana pun berada. Video lagu ini dapat kamu dengarkan melalui Metube Nice Tuesday.
(akn)
preload video
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak