alexametrics

Hadiri Grammy Awards untuk Kali Pertama, Ini Harapan Lay EXO

loading...
Hadiri Grammy Awards untuk Kali Pertama, Ini Harapan Lay EXO
Lay EXO untuk kali pertama menghadiri ajang Grammy Awards 2019 yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (10/2/2019). / Foto: Allkpop
A+ A-
LOS ANGELES - Bukan hanya boyband BTS, Lay EXO juga menjadi artis Korea Selatan yang turut menghadiri ajang Grammy Awards 2019 yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (10/2). Ini menjadi penampilan perdananya di penghargaan bergengsi bagi musisi dunia itu.

Dilansir dari Soompi, Lay hadir sebagai duta musik FM101. Melalui wawancara dengan Billboard, Lay mengungkapkan kegembiraannya bisa menghadiri Grammy Awards 2019.

Penyanyi berusia 27 tahun itu pun berharap nantinya di masa depan bisa tampil di panggung megah Grammy Awards. "Saya harap di masa depan, saya bisa tampil di panggung ini," tandasnya.



Dalam wawancara tersebut, Lay juga mengakui tengah menantikan penampilan sejumlah musisi, di antaranya Drake, Lady Gaga, dan Camila Cabello.

Dia juga memaparkan tentang kerjasamanya dengan Steve Aoki dan A$AP Ferg, DJ Khalid, serta menunjukkan minatnya untuk berkolaborasi dengan lebih banyak artis di masa depan. "Tahap impianku, segalanya bagiku," tutupnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak