Terlihat seperti Tiram di Grammy Awards, Musisi Ini Tuai Kritikan

Senin, 11 Februari 2019 - 20:29 WIB
Terlihat seperti Tiram di Grammy Awards, Musisi Ini Tuai Kritikan
Terlihat seperti Tiram di Grammy Awards, Musisi Ini Tuai Kritikan
A A A
LOS ANGELES - Dandanan Cardi B di Grammy Awards 2019 dipandang aneh dan menuai banyak kritikan. Mengenakan gaun rancangan Mugler 1995, Cardi B dinilai seperti kerang.

Gaun tersebut dikatakan seperti kerang merah muda yang merangkul pinggang mungilnya dengan bawahan gaun berwarna hitam. Dilansir dari E News, rapper asal Amerika Serikat itu juga mengenakan mahkota mutiara di atas kepalanya, sabuk serba kalung choker mutiara.

Cardi B benar-benar mengejutkan karpet merah Grammy Awards 2019, yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, AS, Minggu (10/2), dengan tampilannya ketika dia berpose dengan suaminya, Offset.

Sementara, gaun vintage sangat dihargai oleh komunitas fashion, namun banyak yang mempertanyakan inspirasi di balik gaun tersebut. Beberapa orang di Twitter bahkan mengatakan, gaun tersebut tampak seperti tiram, sedangkan yang lain mengira itu adalah ode untuk musuh bebuyutan Little Ursula.

Yang lainnya membandingkan penampilan Cardi B dengan tokoh kartun Pearl, anak perempuan Tuan Krabs di Spongebob Squarepants. Selain itu, ada juga yang menunjukkan apa sebenarnya inspirasi di balik gaun tersebut dengan menyandingkan foto Cardi B dengan kerang berwarna merah muda berisikan mutiara.

Adapun hiasan kepala Cardi, disamakan dengan permen manis. Cardi B sendiri dinominasikan untuk Penampilan Rap Terbaik dan Penampilan Grup Terbaik. Sayangnya, kategori tersebut berhasil dimenangkan oleh musisi berbakat lainnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5284 seconds (0.1#10.140)