Jessica Iskandar Lakukan Suntik di Perut, Netizen: Diabetes atau Program Hamil?

Kamis, 16 Mei 2024 - 14:33 WIB
loading...
Jessica Iskandar Lakukan Suntik di Perut, Netizen: Diabetes atau Program Hamil?
Jessica Iskandar menjalani perawatan medis. Banyak yang menduga Jedar mengidap diabetes hingga program hamil. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar diketahui tengah menjalani perawatan medis di rumah sakit. Banyak yang menduga perawatan itu dilakukan karena Jedar, sapaan akrabnya mengidap diabetes. Namun, ada juga spekulasi menyebut dia tengah menjalani program hamil.

Awalnya, Jessica Iskandar membagikan momen perawatan medis melalui laman Instagram miliknya, @inijedar. Dalam video singkat itu, Jedar terlihat ambil darah hingga melakukan suntikan di bagian perut.



Pada keterangan unggahannya, Jedar mengaku hanya bisa berusaha soal sebuah hasil yang harapkan. Selebihnya, Jedar menyebut, Tuhan yang akan menentukan.

"Kita manusia biasa hanya mampu berusaha, tetap Tuhan yang menentukan jalannya," tulis Jedar, dikutip pada Kamis (16/5/2024).

Postingan istri Vincent Verhaag itu pun menuai komentar netizen. Banyak warganet yang menduga kalau suntikan ke perut Jedar adalah insulin atau pengurang kadar gula darah dari penyakit diabetes.

Tidak sedikit netizen yang menduga jika perawatan Jedar ini merupakan salah satu program kehamilan anak. Sayang, Jedar tak memberikan jawaban pasti dari rasa penasaran warganet terhadap unggahannya ini.

"Insulin ya?" tulis warganet.



"Artis enak banget ya, kayaknya kemarin abis kasus yang ramai kan kayaknya sampai nggak punya apa-apa, sekarang tiba-tiba bisa program bayi, itu biayanya kan nggak murah. Coba kita kita manusia pinggiran," tulis akun @srn***.

"Mau program kayaknya, soalnya yang ditag dokter kandungan, mungkin mau program anak cewek, nebak aja," tulis yang lainnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)
pixels