Adriel Tjokro Lolos Audisi X Factor Espana, Juri: Selamat Datang di Spanyol!

Kamis, 16 Mei 2024 - 16:00 WIB
loading...
Adriel Tjokro Lolos Audisi X Factor Espana, Juri: Selamat Datang di Spanyol!
Penyanyi asal Indonesia, Adriel Tjokro berhasil lolos audisi X Factor Spanyol, babak pertama. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi asal Indonesia, Adriel Tjokro berjasil lolos audisi X Factor Espana atau X Factor versi Spanyol, babak pertama. Suara emasnya membuat penonton dan empat juri kagum.

Di balik kesuksesannya, Adriel membagikan momen paling berkesan ketika mengikuti ajang X Factor Spanyol , di mana dirinya menetap selama kurang lebih lima bulan di Negeri Matador itu.



Adriel menyebut momen paling berkesan ketika salah satu juri Factor X Espana, yakni Guillermo Bacernas memberinya pelukan.

"Momen apa yang paling berkesan dari audisi X Factor saya? Di akhir audisi, saya memeluk keempat juri dan pembawa acara, namun momen yang paling berkesan adalah ketika @guillermo.barcenas memeluk saya dan berkata, “Selamat datang di Spanyol!" tulis pria berkacamata itu di laman Instagramnya, @adrieltjokro, Kamis (16/5/2024).

Meski kalimat sederhana, Adriel menilai jika dirinya merasa sangat diterima di Spanyol. Apalagi, sebagai kontestan, Adriel ingin mendapat kesempatan memenangkan audisi.



"Mungkin kedengarannya hal kecil, namun bagi saya—yang baru tiba di Spanyol kurang dari 5 bulan yang lalu, dan tidak mengerti apa yang akan aku dapatkan dari negara ini—hal ini sangat berarti," jelasnya.

"Setelah audisi ini, saya merasa diterima di Spanyol, dan yang lebih penting, setelah sekian lama, saya merasa… diinginkan," ujar Adriel lagi.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)
pixels