alexametrics

Yuk, Intip Busana dan Makeup Miss World 2018 Saat Tiba di Jakarta

loading...
Yuk, Intip Busana dan Makeup Miss World 2018 Saat Tiba di Jakarta
Hampir semua mata tertuju Vanessa Ponce de Leon saat tiba di Terminal 2D, Bandara Soekarno Hatta. Tak hanya cantik, Miss World 2018 ini pintar dan juga ramah. Foto/KORAN SINDO/Thomas Manggalla.
A+ A-
TANGERANG - Tak hanya pintar, Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon juga terkenal cantik. Dia juga tahu betul cara berpenampilan.

Saat tiba di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta, Tangereng, Senin (11/2/2019) malam. Miss World 2018 asal Meksiko mengenakan atasan hitam dan celana berwarna senada. Penampilannya disempurnakan dengan aksesoris berupa anting dan tentu saja mahkota Miss World yang terkenal itu.

Untuk bagian bawah, dia mengenakan alas kaki berupa ankle boots berwarna hitam. Sementara untuk riasan wajah, wanita berusia 27 tahun itu memilih riasan yang natural dengan lipstik merah muda. Adapun tatanan rambut, dia membiarkan mahkotanya itu panjang tergerai. (Baca juga: Tiba di Jakarta, Miss World 2018 Vanessa Ponce Tebar Senyum).



Seperti diberitakan sebelumnya, kehadiran Vanessa tak lain untuk menghadiri malam final Miss Indonesia 2019 yang akan diselenggarakan di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, pada Jumat (15/2/2019). Vanessa akan menjadi tamu istimewa di malam puncak Miss Indonesia 2019.

Vanessa akan turut serta dalam penobatan serta sesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina ke Miss Indonesia 2019 terpilih.

"Saya sangat bersemagat mengunjungi Indonesia. Kesan pertama saya mengunjungi Indonesia, melihat kalian, kalian sangat ramah dan senang. Kami cinta Indonesia, ini akan menjadi bayak pengalaman. Saya juga berteman baik dengan Alya (Alya Nurshabrina)," kata Vanessa di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (11/2/2019).
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak