alexametrics

Rekreasi Seru Tanpa Takut Lapar di Restoran Danau Mas

loading...
Rekreasi Seru Tanpa Takut Lapar di Restoran Danau Mas
Rekreasi Seru Tanpa Takut Lapar di Restoran Danau Mas
A+ A-
TEMPAT wisata tidak hanya wisata alam saja. Di Kabupaten Serang ada tempat rekreasi dipadukan dengan restoran yang bisa dikunjungi keluarga. Salah satunya Restoran Danau Mas di Jalan Raya Serang Km 19, No77, Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. F asilitas yang tersedia restoran bernuansa hutan kota seluas dua hektare ini sangat cocok bagi pengunjung untuk sekadar mencari tempat sejuk dan nyaman bagi keluarga.

Di lokasi ini terdapat kolam renang yang cocok untuk keluarga. Bahkan, bagi yang gemar memancing, terdapat juga kolam pemancingan dan karaoke keluarga. Jika untuk berpesta, di lokasi ini memiliki tiga gedung serba guna berkapasitas 500 orang serta memiliki ruang parkir memadai.

Menu utama wisata kuliner di tempat ini adalah sop ikan patin, ayam tangkap, dan pecak bandeng tanpa duri. Selain menu tersebut, Restoran Danau Mas juga menghidangkan menu lainnya, seperti es danau mas, seafood, dan minuman jus buah untuk bisa dinikmati saat makan siang, makan sore, dan makan malam.



Maruli Girsang didampingi manajer operasional Anggit Gunadi mengatakan, Restoran Danau Mas salah satu lokasi yang asri sehingga dapat dinikmati masyarakat ketika bersantai bersama keluarga, rekan bisnis, atau kerabat.

“Di Restoran Danau Mas, masyarakat selain bisa menikmati wisata kuliner, juga bisa memancing, berenang, dan bagi yang hobi bernyanyi bisa karaoke. Di sini kita punya tiga gedung yang bisa dipergunakan untuk ruang pertemuan ataupun pernikahan,” kata Maruli.

Maruli menambahkan, lokasi Restoran Danau Mas kalau ditempuh dari Gerbang Tol Cilegon Timur hanya lima menit. “Memang konsep yang kita terapkan adalah nuansa hutan kota karena dengan suasa asri pengunjung akan bisa nyaman ketika berada di sini,” ujarnya
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak