alexametrics

Minhyuk BTOB Buat Perpisahan Manis untuk Penggemar

loading...
Minhyuk BTOB Buat Perpisahan Manis untuk Penggemar
Minhyuk BTOB membuat pesan perpisahan yang manis untuk penggemar. Pasalnya, dia akan segera menjalani wajib militer. Foto/Instagram.
A+ A-
SEOUL - Minhyuk dari BTOB telah membagikan pesan perpisahan kepada para penggemarnya. Lewat video berdurasi 2.02 menit, artis tampan ini mengungkap banyak hal sebelum menjalani wajib militer.

Dalam video yang dibagikan melalui akun Twitter resmi BTOB, Minhyuk mengatakan awalnya tidak mau merekam pesan video untuk para penggemar, tetapi setelah konser solonya berlangsung, dia pun mengambil video dan memberi pesan yang manis. (Baca juga: Mengemudi Tanpa SIM, Kim Bo Kang Ditangkap Polisi).

“Seperti yang mungkin Anda tahu, hari ini adalah hari konser saya berakhir. Suara saya serak sekarang, tetapi saya ingin merekam pesan ini [sebelum pendaftaran saya]. Jujur, saya berpikir tentang apakah saya harus merekam ini setelah potongan rambut saya, tetapi saya merasa seperti banyak Melodies akan menangis jika saya melakukan itu. Jadi saya memutuskan untuk merekam ini sebagai Minhyuk yang super-celeb, seperti idola,” kata Minhyuk seperti dilansir Soompi.



“Saya akan menjadi anggota ketiga BTOB yang mendaftar. Saya yakin bahwa saat ini, saya akan menyesuaikan diri dengan baik dengan dinas militer dan bekerja keras. Anda akan menerima banyak surat dari saya di masa depan, jadi saya berharap waktu akan berlalu dengan cepat saat Anda membacanya dan menunggu,” beber dia.

Minhyuk kemudian mengoreksi dirinya sendiri soal surat yang akan dibagikan kepada penggemarnya. Nampaknya, dia tidak ingin berjanji untuk hal yang belum pasti. (Baca juga: Diet Rainbow, Makanan Berwarna yang Bisa Melawan Penyakit Berbahaya).

“Tidak, tidak. Jika Anda menontonnya dan menunggu, itu tidak akan berhasil. Hanya ... Makanlah dengan baik, tetap sehat, lakukan apa yang perlu Anda lakukan, dan jalani hidup Anda sepenuhnya. Jika Anda melakukannya, waktu akan berlalu sangat cepat. Saya akan dengan berani melepaskan tugas saya dan saya berharap semua orang akan dengan berani tersenyum cerah, seperti yang Anda lakukan sekarang. Ketika saya kembali, mari kita membuat kenangan yang lebih bahagia bersama. Melody, terima kasih, aku mencintaimu,” tuturnya mengakhiri.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak