alexametrics

Sukses di Jakarta, Konser Erros Chrisye Yockie Hadir di Surabaya

loading...
Sukses di Jakarta, Konser Erros Chrisye Yockie Hadir di Surabaya
Setelah sukses di Jakarta, Betiga Satu Rasa akan menggelar konser Erros Chrisye Yockie: Tembang Persada Sang Tritunggal di Surabaya, Kamis (14/2/2019). Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Setelah sukses di Jakarta, Betiga Satu Rasa akan menggelar konser Erros Chrisye Yockie: Tembang Persada Sang Tritunggal di Ballroom Grand City Mall & Convex, Surabaya pada, Kamis (14/2/2019) mendatang.

Konser penghormatan untuk nama dan karya besar Erros, Chrisye, dan Yockie (ECY) tersebut akan melibatkan sederet musisi besar dan berpengalaman. Selain Krisna Prameswara sebagai music director, ada banyak musisi lain yang terlibat. Diantaranya Harvey Malaihollo, Marcell Siahaan, Bonita Adi, Trisoul, hingga Wizzy.

Sama dengan di Jakarta, konser ini akan menampilkan suguhan yang luar biasa pada para penonton. Dengan dukungan tata panggung dan lighting yang apik, puluhan karya ECY akan dibawakan dengan gaya yang berbeda dari para penyanyi lintas generasi.



Tak hanya penonton, para penyanyi dan musisi yang terlibat dalam konser ini juga mengaku cukup gembira dan bangga dapat membawakan karya-karya besar dari ECY. (Baca juga: Sejumlah Musisi Muda Turut Nyanyikan Lagu Chrisye, Erros dan Yockie).

"Saya merasa bersyukur sekali bisa tampil di sini. Karya-karya mereka, legenda musik. Khususnya hari ini saya mau berterima kasih untuk ibu saya di sana. Karena kalo nggak lewat kaset-kaset beliau saya nggak akan tau lagu-lagu beliau bertiga. Lagu-lagunya selalu menemani saya di perjalanan ke sekolah dan saya selalu bangga menyanyikan lagu mereka," kata Marcell.

Perasaan yang sama juga dituturkan oleh penyanyi senior Harvey Malioholo yang juga terlibat dalam konser ini. "Konser ini luar biasa meski tangan saya kedinginan dan ada asap saat saya bernyanyi. Asap di panggung bikin batuk. Maklum, sudah umur," ujar Harvey tertawa.

Di Jakarta kemarin, Konser Erros Chrisye Yockie: Tembang Persada Sang Tritunggal dihadiri oleh ribuan masyarakat, juga tampak di antaranya adalah para publik figur seperti Helmy Yahya hingga Rian D’ Massive.

Dalam konser ini, para artis pendukung akan membawakan puluhan karya-karya besar dari Erros, Chrisye, dan Yockie, seperti Mulai dari Marlina, Anak Jalanan, Sayang, Kisah Insani, Hasrat dan Cinta, Sentuhan Cinta, Berita Ironi, Romeo & Julia, Malam Pertama, Kau Seputih Melati, Hening, Gita Cinta, Resesi hingga Galih Ratna.

Sementara untuk harga tiket, di jual mulai Rp175 ribu untuk kelas reguler dan Rp300 ribu untuk kelas VIP.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak