Kemeriahan Indonesia's Beauty Women 2024, Fashion Show hingga Pemberian Penghargaan Perempuan Inspiratif

Kamis, 16 Mei 2024 - 19:30 WIB
loading...
Kemeriahan Indonesias Beauty Women 2024, Fashion Show hingga Pemberian Penghargaan Perempuan Inspiratif
Indonesia’s Beauty Women 2024 persembahan Majalah HighEnd digelar di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Kamis (16/5/2023). Acara ini rutin digelar sejak 2012 untuk merayakan Hari Kartini dan HUT majalah HighEnd. Foto/MPI/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
JAKARTA - Indonesia’s Beauty Women (IBW) 2024 persembahan Majalah HighEnd sukses digelar di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, pada Kamis (16/5/2023). Acara ini rutin digelar sejak 2012 untuk merayakan Hari Kartini dan HUT majalah HighEnd yang ke-16.

Tahun ini, IBW memilih 15 perempuan Indonesia penerima penghargaan Indonesia’s Beautiful Women 2024 dengan latar belakang berbagai profesi dan usia.

Acara dimulai sekitar pukul 15.30 WIB. Namun, sejak pukul 14.00 WIB para tamu undangan sudah mulai hadir dengan busana elegan dari masing-masing karakter.



Acara dibuka dengan fashion show dari GV Couture by Gabriella Praditha yang menghadirkan koleksi bertajuk New Era of Cheongsam. Gabriella menjelaskan, koleksi barunya ini bersifat kontemporer dan mengikuti perkembangan zaman.

“Kita hadirkan 6 looks dan tadi kalau dilihat koleksinya mencampurkan unsur modern, tapi juga back to the Chinese imperial era,” terang Gabriella saat ditemui di sela-sela acara, Kamis (16/5/2034).

Sang desainer mengatakan, koleksi tersebut full handmade embroidery dan handmade beeding. Bahkan satu gaun bisa menghabiskan dua sampai tiga bulan.

Para model berlenggok cantik menampilkan busana yang mengusung warna-waran earth tone, vibrant, dan pastel. Cutting dari busana glam look itu juga memiliki model yang sangat elegan.

“Setiap gaun punya cerita tersendiri karena ungkapan jiwa saya yang saya tuangkan dalam gambar. Ada phoenix gown dengan gambar batik sebagai detailnya. Ada juga gambar burung humingbird karena punya arti baik, ada burung phoenix karena ada arti baik di China, terus ada mountain, pokoknya saya selalu buat karya yang nyata dan mostly 3D,” tuturnya.



Selain fashion show, ada pula talkshow bersama Titi DJ, Mawar De Jongh, Fathiq Izzati, dan Sabrina Chairunnisa yang menceritakan diri mereka sebagai wajah wanita yang menginspirasi.

Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada 15 perempuan Indonesia dari beberapa kalangan dan diberikan oleh Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)
pixels