alexametrics

Stephen Chow Konfirmasikan Kung Fu Hustle 2 Akan Dibuat

loading...
Stephen Chow Konfirmasikan Kung Fu Hustle 2 Akan Dibuat
Stephen Chow mengungkapkan akan memulai syuting Kung Fu Hustle 2 dalam waktu dekat. Namun, dia mengatakan tidak akan menjadi aktor utama dalam film tersebut. (Newyorker)
A+ A-
BEIJING - Kung Fu Hustle adalah salah satu film Kung Fu yang paling sukses. Film yang menampilkan kisah gangster di Shanghai pada 1930an itu tak hanya menyajikan aksi-aksi Kung Fu yang mempesona tapi juga sukses mengocok perut para penontonnya. Tak heran jika kemudian banyak yang berharap film itu akan dibuatkan sekuelnya.

Kini, 15 tahun setelah Kung Fu Hustle dibuat, para fans akhirnya mendapatkan jawaban mengenai sekuel film tersebut. Sutradara sekaligus aktor utama Kung Fu Hustle, Stephen Chow, baru-baru ini mengonfirmasikan bahwa dia akan syuting film Kung Fu Hustle 2. Pertanyaannya, apakah Stephen akan kembali muncul sebagai tokoh utama film tersebut?

Setelah membintangi CJ7 pada 2008, Stephen memutuskan untuk tidak lagi berakting dan memilih untuk berada di balik layar. Pria berusia 56 tahun itu tidak benar-benar pernah mengungkapkan alasan mengapa dia pensiun dari akting. Dia hanya mengatakan, dia tidak nyaman membahas mengapa dia berhenti berakting. Namun, dia mengakui masih mendapatkan tawaran untuk berakting.



“Banyak hal yang tidak suka saya lakukan. Saya tidak mau membicarakan satu hal—saya hanya melakukan hal-hal yang saya suka; saya tidak melakukan itu demi uang,” papar Stephen yang dikutip Jaynestars.

Meski begitu, Stephen tidak menutup kemungkinan untuk tampil di Kung Fu Hustle 2. Dia mengatakan, dia bisa menjadi cameo di film itu, dengan memerankan tokoh orang yang dipukuli di film tersebut. “Saya tidak bisa bertarung dengan baik lagi,” ujar dia.

Menurut Stephen, meskipun sekuel ini punya konsep yang sama dengan aslinya, tapi, Kung Fu Hustle 2 akan memiliki cerita sendiri. Film itu akan difokuskan pada kisah kung fu di era modern di negara asing.

Kung Fu Hustle mengisahkan tentang dua orang pemuda yang sangat ingin masuk geng bernama Axe Gang (Geng Kapak). Suatu hari, mereka pergi ke permukiman kumuh Pigsty Alley. Di sana, mereka mengaku sebagai anggota geng tersebut. Bukannya takut, mereka malah diserang penghuni permukiman itu dengan pemilik tanah, seorang wanita, mengejar mereka. Geng Kapak kemudian berusaha menyerang tempat itu, tapi kalah oleh penghuni-penghuninya yang ternyata adalah master kung fu. Geng Kapak pun tak menyerah dan berusaha untuk terus menggempur tempat itu. Di sisi lain, penghuni Pigsty Alley juga berusaha bertahan. Film ini dirilis pada 2004 silam.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak