alexametrics

Aktor Park Bo Gum Akan Rilis Single di Jepang

loading...
Aktor Park Bo Gum Akan Rilis Single di Jepang
Rambah dunia tarik suara, aktor Park Bo Gum akan merilis debut single di Jepang, 20 Maret mendatang. / Foto: Kpop Love
A+ A-
SEOUL - Sukses di dunia akting, Park Bo Gum mencoba merambah dunia tarik suara. Aktor tampan asal Korea Selatan ini dikabarkan akan merilis single pertamanya yang berjudul "Blooming" pada 20 Maret mendatang. Jepang pun dipilih menjadi negara pertama tempat perilisan single ini.

Blooming memiliki pesan yakni tumbuh dan mekar bersama meski berjauhan. Selain Blooming, Park Bo Gum juga akan merilis lagu berjudul "Shining Future". Park Bo sendiri bermimpi bisa menyanyikan lagu dengan pesan untuk para penggemarnya di seluruh dunia.

Aktor 26 tahun itu pun merasa senang akhirnya bisa menyapa penggemarnya melalui single ini.



"Saya senang bisa menyapa penggemar Jepang saya melalui satu album. Saya ingin mengirim pesan hangat dan cinta untuk Anda semua melalui lagu saya. Saya akan mencoba menunjukkan sisi baru dari diri saya. Tolong dukung saya," kata lawan main Song Hyo Kyo di drama Encounter seperti dilansir dari Soompi.

Kabar ini dibenarkan oleh agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment. "Memang benar Park Bo Gum merilis debut single di Jepang. Dia menerima lagu asli dan Park Bo Gum berpartisipasi dalam bernyanyi," ujar salah satu perwakilan agensi Blossom Entertainment.

Meski demikian, ini bukan kali pertama Park Bo Gum bernyanyi. Sebelumnya, dia pernah mengisi soundtrack untuk drama "Love in the Moonlight" yang dibintanginya dengan lagu berjudul "My Person".
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak