Harapan Liliana Tanoesoedibjo pada 15 Perempuan Inspiratif Peraih Penghargaan IBW 2024

Kamis, 16 Mei 2024 - 22:56 WIB
loading...
Harapan Liliana Tanoesoedibjo pada 15 Perempuan Inspiratif Peraih Penghargaan IBW 2024
Indonesia’s Beautiful Women 2024 kembali digelar. Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara ini memilih 15 perempuan yang menginspirasi dan berprestasi. Foto/MPI/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
JAKARTA - Tepat di hari jadi majalah HighEnd ke-16, Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2024 kembali digelar. Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara ini memilih 15 perempuan yang menginspirasi dan berprestasi.

Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mengatakan, tahun ini IBW mengusung tema Rise Together untuk mengajak perempuan bangkit dan berkembang.

“Seperti kita tahu, pada saat perempuan bangkit, anak-anak tentunya akan bangkit dan tetap semangat. Ketika perempuan maju, anak-anak juga maju. Itulah gunanya perempuan untuk selalu maju dan berkontribusi buat negara ini,” papar Liliana Tanoesoedibjo saat ditemui di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Kamis (16/5/2023).



Liliana menambahkan, penghargaan IBW diberikan kepada para perempuan dari berbagai background dan usia. Ke-15 kandidat sudah dikurasi, dan diperhatikan progresnya dari awal karier hingga saat ini.

Lebih lanjut Liliana berharap, dengan pemberian penghargaan ini, mereka bisa menjadi perempuan yang lebih bersemangat.

“Semoga mereka bisa lebih semangat untuk berkarya dan melakukan hal yang lebih baik lagi, terutama di society dan di lingkungan keluarga, juga bangsa dan negara,” kata Liliana.

Sebagai informasi, dalam gelaran IBW 2024 ke-16, 15 perempuan peraih trofi Indonesia’s Beautiful Women 20234 adalah Abel Cantika, Aurel Hermansyah, Aurora Ribero, dr. Reza Gladys, Elsa Japasal, Erlianie, Fathia Izzati, Gabriella Praditha, Maharani Kemala, Marlene Hariman, Mawar de Jongh, Naomi Julian Soegianto, Natashia Midori, Sabrina Chairunnisa, dan Titi DJ.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)
pixels