Kabar Duka, Kakak Perempuan Syahrini Meninggal Dunia

Kamis, 16 Mei 2024 - 22:21 WIB
loading...
Kabar Duka, Kakak Perempuan Syahrini Meninggal Dunia
Kabar duka datang dari keluarga Syahrini. Pasalnya, Rina Rosdiana, kakak tiri Syahrini dan Aisyahrani, dikabarkan meninggal dunia. Foto/Instagram @syahrinibaracklovers
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga Syahrini. Pasalnya, Rina Rosdiana, kakak perempuan Syahrini dan Aisyahrani, dikabarkan meninggal dunia.

Kabar ini dibagikan oleh akun fans Syahrini di Instagram @syahrinibaracklovers pada Kamis (16/5/2024).

“Innalillahi wa innailaihi rojiuun, telah berpulang ke Rahmatullah saudari/kakak dari princess Syahrini, teteh Rina Rosdiana,” tulis akun tersebut.

Kabar duka ini turut dibenarkan oleh Okie Agustina melalui unggahan Instagram Story @okieagustina_. Dalam unggahannya, Okie Agustina mengunggah foto makam Rina Rosdiana yang diambil oleh salah satu rekannya.

Adik Syahrini, Aisyahrani tampak hadir dalam pemakaman dan momen pengajian almarhum kakaknya. Okie Agustina mengenal sosok Rina Rosdiana sebagai orang yang baik.
Kabar Duka, Kakak Perempuan Syahrini Meninggal Dunia

Instagram

“Ya Allah mamiih.. Mami Rina orang baik, surga menantimu,” kata Okie Agustina.

Meski begitu, belum diketahui dan belum ada konfirmasi dari pihak keluarga terkait penyebab meninggalnya Rina Rosdiana. Namun, banyak netizen yang menduga Rina Rosdiana mengalami sakit sebelum mengembuskan napas terakhir.

Bahkan melalui akun TikTok-nya, @annisa20221, Rina sempat berdoa memohon kesembuhan kepada Yang Maha Kuasa. Curhatan Rina Rosdiana tersebut sontak mencuri perhatian netizen.

“Ya Allah Rahmatanlil alamin, aku ingin sembuh,” ujar Rina Rosdiana dalam unggahan tersebut.

Sementara itu, Syahrini sejauh ini belum memberikan pernyataan melalui unggahan foto maupun video di akun Instagramnya terkait kabar duka tersebut.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2366 seconds (0.1#10.140)
pixels