6.6 Great Mid-Year Sale: Shopee dan JKT48, Rayakan Perjalanan Tengah Tahun yang Penuh Inspirasi

Jum'at, 17 Mei 2024 - 07:57 WIB
loading...
6.6 Great Mid-Year Sale: Shopee dan JKT48, Rayakan Perjalanan Tengah Tahun yang Penuh Inspirasi
Keseruan talkshow para narasumber saat konferensi pers 6.6 Great Mid Year Sale. (Foto: Istimewa)
A A A
JAKARTA - Menyambut kecerian tengah tahun Shopee meluncurkan kampanye Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale yang berlangsung sejak 13 Mei hingga 6 Juni 2024 nanti. Pertengahan tahun menjadi momen yang tepat bagi individu untuk merayakan pencapaian yang telah dilakukan setelah lima bulan.

Untuk mengevaluasi dan memotivasi serta memperhatikan apa yang perlu dikembangkan agar perjalanan hingga akhir tahun nanti lebih ceria. Hal ini kerap disebut dengan Mid-Year Reset atau refleksi tengah tahun.

Daniel Minardi, Director of Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, kampanye '6.6 Great Mid-Year Sale' ini memang berangkat dari pemahaman, bahwa pertengahan tahun merupakan momen penting untuk menilai kembali relevansi dari sebuah tujuan ataupun evaluasi dari sebuah upaya.
6.6 Great Mid-Year Sale: Shopee dan JKT48, Rayakan Perjalanan Tengah Tahun yang Penuh Inspirasi


"Dengan ragam produk pilihan, kami berupaya memenuhi kebutuhan pengguna, baik dalam menyusun strategi yang efektif dan efisien, maupun menemani perjalanan pengguna. Kami harap, bukan hanya sekadar platform belanja, tetapi kampanye ini juga menjadi ruang harapan tengah tahun bagi seluruh ekosistem; teman setiap dalam mengeksplorasi diri bagi pembeli, memberikan semangat bagi pelaku usaha lokal untuk terus berkembang dan ruang berkreasi bagi para konten kreator,” kata Daniel.

Setelah menjalankan berbagai rutinitas, refleksi tengah tahun merupakan langkah penting dalam setiap perjalanan. Tidak hanya merayakan pencapaian diri, waktu ini juga dimanfaatkan untuk melakukan introspeksi terhadap resolusi yang ingin dituju.

Maka dari itu, menemani pengguna dalam proses evaluasi diri tengah tahun, kampanye 6.6 Great Mid-Year Sale hadir dengan deretan kejutan yang bertujuan untuk mendukung para pengguna dalam memenuhi kebutuhan menjadi lebih mudah, kapanpun, dan dimanapun dengan penawaran utama, antara lain;

♦ Gratis Ongkir Rp 0: Pengguna bisa mendapatkan Gratis Ongkir tanpa minimum belanja setiap hari selama kampanye berlangsung.

♦ 6 Miliyar Hadiah Gratis: Pengguna bisa mengumpulkan poin dengan menyelesaikan berbagai misi baik itu core mission & daily mission sepanjang kampanye. Di mana nantinya poin-poin yang telah dikumpulkan dapat ditukar setiap harinya dengan berbagai hadiah menarik seperti Mobil, iPhone, emas, dan berbagai voucher belanja hingga 1JT. Cari tahu lebih lanjut, mengenai jumlah poin setiap masing-masing produk, dapat langsung di cek di platform Shopee.

♦ Pesta Diskon 60%: Jangan lewatkan dan menikmati voucher diskon 60% setiap hari untuk berbagai produk pilihan.

Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale Buka Pilihan Pengguna dalam Eksplorasi Diri
Setiap individu memiliki tujuan berbeda serta cerita dalam proses mencapai masing-masing resolusi tersebut. Menariknya, dalam kemeriahan acara Konferensi Pers 6.6 Great Mid-Year Sale, kali ini Shopee menggandeng JKT48 yang diwakili oleh Zee JKT48, Freya JKT48, dan Christy JKT48, memiliki caranya tersendiri bagaimana mereka mendefinisikan arti mid-year reset dan berbagi langkah-langkah tepat untuk menciptakan perjalanan yang efektif dan efisien;

♦ Buat checklist pencapaian
Menurut Christy JKT48, mid-year riset itu adalah titik di mana kita bisa mengatur dan memastikan bahwa kita masih berada di jalur yang benar menuju tujuan. Maka dari itu, langkah pertamanya membuat checklist dalam setengah tahun ini, apa aja sih yang sudah tercapai dan belum, atau yang sepertinya perlu diganti. Kemudian periksa, dan cek kembali. Apakah kita sudah puas? Atau sebaliknya, apa memang sudah waktunya kita meng-upgrade diri?

♦ Berani mengidentifikasikan kekurangan yang perlu diperbaiki
Walau terasa sulit, bagi Freya JKT48, dengan melakukan hal itu justru bisa menjadi motivasi diri kita menjadi lebih baik ke depannya. Jangan hanya terlena dengan pujian dan kesuksesan, tapi juga kritis terhadap diri sendiri agar bisa kembali fokus pada tujuan awal dan goals kita.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)
pixels