Comatra Curhat Masa Kecil yang Berat di Single Piece of My Heart

Jum'at, 17 Mei 2024 - 07:56 WIB
loading...
Comatra Curhat Masa Kecil yang Berat di Single Piece of My Heart
Comatra mencurahkan isi hatinya semasa kecil yang terbilang berat lewat lagu Piece of My Heart. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Comatra mencurahkan isi hatinya semasa kecil yang terbilang berat. Hal itu diungkap melalui single terbarunya berjudul Piece of My Heart.

Piece of My Heart menjadi single ketiga, setelah sebelumnya sukses menelurkan lagu Silence dan Cast Away.

Piece of My Heart yang menceritakan sisi kelam kehidupannya itu ditulis sewaktu Comatra duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Saat itu, Comatra belum menyadari kemampuan menulis lagunya, dia hanya menganggap sebagai curahan hati yang tak pernah diungkapkan kepada siapa pun.

Dalam lagu ini, Comatra bercerita tentang masa kecilnya yang berat, di mana dia dijauhkan oleh teman- temannya. Namun, Comatra tidak tahu penyebab dirinya dijauhkan teman-temannya itu.

Piece of My Heart merupakan lagu pertama yang dia tulis. Karena kegemarannya bermain gitar, Comatra mulai mencari nada- nada untuk jurnalnya tersebut. Itu menjadi awal mula Comatra menjadi penulisan lagu hingga menekuni dunia tarik suara.

Di lagu terbarunya ini, Comatra ingin bercerita jika ia mengalami hal- hal menyedihkan dalam hidupnya, namun berhasil dilalui dan berharap para pendengar juga dapat berhasil melalui masa- masa sulit mereka.

Sementara, proses pembuatan Piece of My Heart terbilang singkat karena lirik diambil dari jurnal pribadi Comatra. Untuk musiknya, jika Comatra terlintas suatu nada di pikiran, dia akan langsung menulis dan mencocokkan jurnal pribadinya sebagai lirik.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)
pixels