Seiring Waktu, Keberagaman Tren Cat Kuku Terus Berkembang

Rabu, 13 Februari 2019 - 14:46 WIB
Seiring Waktu, Keberagaman Tren Cat Kuku Terus Berkembang
Seiring Waktu, Keberagaman Tren Cat Kuku Terus Berkembang
A A A
TREN cat kuku berubah seiring waktu. Pada tahun 2019 cat kuku semakin beragam dengan motif, detail, dan warna yang lebih variatif. Menurut seniman kuku, Yeung, meskipun tahun berganti, cat kuku glitter masih akan terus digemari. Menurutnya, dengan penambahan glitter, warna kuku yang terkesan lucu akan menjadi glamor.

“Glitter adalah cara yang sangat sederhana untuk menambahkan elemen dekoratif yang menyenangkan dan meriah, ke manikur Anda,” sebut Yeung seperti dilansir elle.com. Dengan gaya era 90-an yang masih digemari, menurut Yeung, segala hal yang bertabur glitter masih jadi tren di mana-mana, termasuk cat kuku.

Dia menyarankan untuk menggunakan dasar cat kuku berwarna pastel seperti ungu agar nuansa 90-an semakin terasa. “Untuk tampilan yang lebih terang, gunakan dua warna, yaitu merah muda dan oranye,” ujar Yeung. Jika hanya memiliki satu warna cat kuku, menurut Yeung, tampilan kuku akan tetap menarik.

Tampilan kuku akan terlihat unik dengan menyisakan satu bagian transparan berbentuk garis diagonal atau melengkung seperti pelangi di tengah kuku. Sementara itu, menurut Michelle Humphrey, seniman kuku langganan Dua Lipa, Lorde, dan Rita Ora, warna lolipop yang cerah kian digemari pada tahun ini.

Warna lolipop seperti ungu, pink , biru, dan hijau dapat ditampilkan dalam tekstur yang matte, semi matte ataupun glossy . “Padukan warna pilihan Anda dengan cat kuku yang bening untuk menciptakan efek bercahaya,” ujar Humphrey.

Warna cat kuku kuning mustard patut dicoba pada tahun ini menurut Humphrey. Warna kuning mustad dapat menggantikan warna kuning yang terlalu terang. Menurutnya, warna kuning mungkin menjadi salah satu warna manikur yang paling ditakuti, namun tidak untuk kuning mustard.

“Jika Anda gugup tetapi masih ingin mencobanya, turunkan warna kuning dengan memilih nada mustard yang lebih lembut,” ujar Humphrey. Tahun lalu, menurut Humphrey, warna krom dan warna holografik populer di Instagram. Tahun ini, menurutnya, kedua warna tersebut dapat digabungkan.

Humphrey menciptakan tren holochrome pada Dua Lipa dengan menggunakan warna dasar krom, kemudian dipoles dengan kilauan holografik. “Kuku yang tampak seperti krom dari kejauhan, tetapi holografik ketika mendapat sorotan cahaya,” ujar Humphrey.

Untuk orang yang menginginkan tampilan minimalis, Humphrey menyarankan untuk menggunakan cat kuku crystal clear. Untuk mendapatkan tampilan ini, Humphrey menyarankan untuk menggunakan ekstensi kuku yang bening. “Superkeren dan modern, itu juga terlihat luar biasa dengan nail art atau dapat dikombinasikan dengan tren jelly untuk tampilan yang lebih ekstra,” tutur Humphrey.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6607 seconds (0.1#10.140)