Setelah Cinta-cintaan, Erevano Mau Bikin Single Religi

Rabu, 13 Februari 2019 - 01:33 WIB
Setelah Cinta-cintaan, Erevano Mau Bikin Single Religi
Setelah Cinta-cintaan, Erevano Mau Bikin Single Religi
A A A
JAKARTA - Solois muda Erevano telah mewarnai belantika musik Tanah Air dengan dua single-nya. Saat awal kariernya, Erevano membuat debut single bertajuk Patah Hati pada akhir 2017.

Mendapatkan respons yang sangat bagus dari khalayak, Erevano kembali melepas single berjudul "Hanya Kamu' di tahun berikutnya. "Saat ini masih tetap mempromosikan single Patah Hati dan Hanya Kamu," tegas Erevano kepada SINDOnews saat di kawasan Mampang, Jakarta, baru-baru ini.

Ketika melepas single Patah Hati, Erevano bagaikan mendapatkan durian runtuh. Ya, single tersebut dirilis hampir bersamaan dengan pernikahan Raisha dengan Hamish Daud, dan saat itu topik dengan hastag #haripatahhatinasional menguasai jagat maya.

"Lagu yang patah hati itu pas banget dengan hari patah hati nasional ketika hari pernikahannya Hamis Daud dan Raisha. Itu pas banget, itu memang benar-benar enggak sengaja rilisnya. Sekitar beberapa hari sebelum Raisha married," jelas Erevano mengenai perilisan single Patah Hati.

Patah Hati, menurutnya, menceritakan orang yang sedang patah hati, yang patah hati karena ditinggal menikah oleh pasangannya. "Hastag itu jadi trending di Twitter, jadi sangat pas banget. Patah hati..." imbuhnya.

Momen perilisan Patah Hati bisa dikatakan sangat tepat, karena ketika pengguna internet saat itu mengklik patah hati, lagu Erevano juga berada di tengah-tengahnya.

Sedangkan untuk single keduanya Hanya Kamu, Erevano menuturkan bahwa lagu tersebut menceritakan seseorang yang berharap mendapatkan jodoh yang benar-benar dia sayangi.

"Kalau yang Hanya Kamu itu, aku seperti berdoa untuk dikirimi jodoh, jadi aku suka sama dia, dan hanya dia yang benar-benar aku suka, kita soulmate. Seperti penggalan liriknya: 'Kau dikirim Tuhan hanya untuk aku'," jelas penyanyi pop ballads berusia 23 tahun itu.

Erevano juga mengutarakan bahwa dirinya tengah mempersiapkan single baru bertema religi atau Islami dalam menyambut bulan Ramadhan di tahun ini. "Kemarin single-single kita single yang cinta-cintaan, sekarang mau bulan puasa, jadi kita mau buat single religi, yang Islami," ujarnya.
(Baca juga: Penyanyi Erevano Kagumi Totalitas Aleta Molly sebagai Produser )

Sementara itu, di balik dirinya sebagai penyanyi, Erevano mengungkapkan bahwa seluruh lagunya diproduserin Aleta Molly dengan bendera Mollyndo Production. "Mulai dari lagu, musik, video klip, promo dan semuanya, produsernya Aleta," kata Erevano.

"Jadi, selain Aleta seorang penyanyi, dia juga terjun sebagai produser. Saya artis pertama yang diproduserin dia. Mungkin dia juga lagi fokus ke saya juga," sambungnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6669 seconds (0.1#10.140)