Film Masters of the Universe Mulai Syuting Juli Mendatang

Rabu, 13 Februari 2019 - 18:50 WIB
Film Masters of the Universe Mulai Syuting Juli Mendatang
Film Masters of the Universe Mulai Syuting Juli Mendatang
A A A
JAKARTA - Film superhero masih akan berumur panjang. Stok karakter yang banyak, membuat studio terus berlomba membuat film genre ini dengan harapan mampu meraup keuntungan besar seperti yang dilakukan Marvel Studios. Kali ini adalah giliran Masters of the Universe yang akan naik ke layar lebar.

Film ini diproduksi Sony Pictures dan akan memulai syuting pada Juli mendatang. Film ini sudah menjadi bahasan selama bertahun-tahun. Sebelumnya, film ini dikabarkan memulai syuting tahun lalu dan akan tayang di bioskop pada Desember mendatang. Namun, sepertinya penundaan produksi akan menyebabkan jadwal tayang film ini pun ikut mundur.

Akun Production Weekly mengatakan, syuting film ini akan dimulai pada pertengahan Juli di Praha, Ceko. Nee Brothers dikonfirmasikan sebagai sutradara film tersebut.

“Jadwal produksi update dan lokasi Master of the Universe Sony, dari duo sutradara Aaron dan Adam Nee. Fotografi prinsip akan dilakukan pada pertengahan Juli di Praha,” tulis akun itu di Twitter.

Diangkat dari mainan Mattel yang populer pada 1980an, He-Man alias Pangeran Adam dari Eternia menjadi ikon budaya pop setelah menjadi serial kartun dengan judul He-Man and the Masters of the Universe. Serial petualangan aksi yang ramah anak ini gayanya mirip Conan The Barbarian. Hingga kini, serial itu tetap menjadi kisah klasik dengan meme, GIF dan potongan gambar He-Man dan musuh bebuyutannya, Skeletor. Adaptasi layar lebarnya pada 1987 tidak mendapatkan respons yang baik karena desain dan nilai produksi yang buruk.

Dikutip dari Screen Rant, tahun lalu, premis film ini sudah diungkapkan. Ada kemungkinan He-Man dan Skeletor akan ditulis ulang sebagai kakak beradik, bukan keponakan dan paman seperti yang selama ini dikisahkan di serial kartunnya. Plotnya masih belum diungkapkan. Pemain film ini pun juga belum diumumkan. Namun, sempat beredar kabar bahwa aktor Kellan Lutz sedang bernegosiasi untuk menjadi tokoh utama film ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8313 seconds (0.1#10.140)