Viral Wanita yang Tertawakan Ibu-Ibu Lihat Poster Film di Bioskop, Ending-nya Dipecat

Jum'at, 17 Mei 2024 - 13:23 WIB
loading...
Viral Wanita yang Tertawakan Ibu-Ibu Lihat Poster Film di Bioskop, Ending-nya Dipecat
Wanita yang menertawakan seorang ibu-ibu saat menatap poster film di bioskop akhirnya dipecat. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu-ibu menatap sebuah poster film di bioskop menjadi viral lantaran ditertawai oleh sejumlah wanita yang diabadikan dalam sebuah video. Belakangan, perempuan yang menertawai itu dipecat.

Dalam akun X @txtfrombrand terlihat sebuah pengumuman yang menerangkan perempuan sebuah karyawan di non-aktifkan dari pekerjaannya.



“Salah Satu HATI, Selamat siang, menanggapi beredarnya berita viral yang tengah terjadi dan berkaitan dengan HOnda Mitra Sejati Jaya Bogor, kami segenap management sangat menyesalkan atas kejadi tersebut. Meski kejadian itu di luar area dan jam kerja, tetapi kami tegaskan hal itu tidak dapat kami tolerir, karena tidak sesuai dengan visi dan misi perusahaan,” tulis akun tersebut.

"Atas pertimbanga tersebut maka kami umumkan bahwa karyawan tersebut SUDAH KAMI TIDAK TEGAS dan kami mengumumkan banhwa YANG BERSANGKUTAN SUDAH TIDAK AKTIF LAGI BEKERJA di Honda Mitra Sehati Bogor," tulis akun itu lagi.

Sebelumnya, viral seorang ibu mengenakan kerudung hitam dengan baju merah yang tampak kagum dan memandang poster cukup lama di bioskop.

Namun ternyata aksi ibu-ibu tersebut ternyata menarik perhatian dua orang perempuan muda yang sedang duduk di seberang ibu tersebut.

Sesaat setelah ibu tersebut pergi, kedua perempuan tersebut malah langsung menertawakan ibu-ibu tersebut.

Melansir unggahan video dalam akun TikTok @lovinbrunette, video tersebut sontak viral dan banjir hujatan dari netizen. Tak jarang para netizen membela sang ibu yang melihat poster film tersebut

Bahkan, aktor Kristo Immanuel ikut pasang badan dan melakukan aksi serupa dengan melihat poster film yang sama dalam waktu lama.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)
pixels