Liam Hemsworth Jatuh Sakit, Miley Cyrus Ungkap Kondisi Terkini

Kamis, 14 Februari 2019 - 01:01 WIB
Liam Hemsworth Jatuh Sakit, Miley Cyrus Ungkap Kondisi Terkini
Liam Hemsworth Jatuh Sakit, Miley Cyrus Ungkap Kondisi Terkini
A A A
LOS ANGELES - Miley Cyrus menyampaikan informasi kondisi kesehatan terkini suaminya, Liam Hemsworth, setelah dibawa ke rumah sakit karena penyakit batu ginjal. Penyanyi 26 tahun itu mengatakan, sang suami masih terbaring sakit.

"Suami saya sedang tidak sehat," ujar pelantun "Nothing Breaks Like a Heart" saat menghadiri pemutaran perdana film Hemsworth "Isn't It Romantic" di Ace Hotel, Los Angeles seperti dilansir US Magazine.

Cyrus menuturkan, kehadiran dirinya di pemutaran perdana film tersebut tak lain untuk mewakili Hemsworth yang harus absen karena sakit. "Aku mewakili untuknya," singkatnya.

Sebelumnya, Rebel Wilson mengatakan bahwa Hemsworth harus dilarikan ke rumah sakit pada malam hari. Meski dia tidak mengungkapkan alasannya, namun seorang sumber mengkonfirmasi bahwa aktor 29 tahun itu menderita batu ginjal.

Karena kondisi kesehatannya yang menurun, Hemsworth pun tidak dapat mempromosikan film terbarunya itu dan mendukung sang istri Miley Cyrus ketika tampil di Grammy Awards beberapa waktu lalu.

"Dia jatuh. Dia sedang tidak enak badan sekarang. Dia hanya mengalami masalah kesehatan, dan saya pikir itu yang paling penting (karena) penghibur, kami memiliki waktu yang sangat sulit untuk mengurus diri sendiri," jelas Cyrus.

Setelah menghadiri pemutaran perdana film Hemsworth, Cyrus pun mem-posting foto dirinya berdiri di depan foto suaminya yang tengah memainkan saksofon. "Pukulan yang menyakitkan. Tapi aku juga. Cepat sembuh sayang. Aku cinta kamu. Mainkan saksofon kamu yang seksi," tulis Cyrus.

Sementara Hemsworth melalui akun Twitter pribadinya meminta maaf karena harus melewatkan pemutaran perdana film yang dibintanginya itu.

"Sedang mengalami masalah kesehatan yang cukup menjengkelkan selama beberapa hari terakhir. Beruntung saya memiliki wanita terbaik di dunia yang mewakili saya! Terima kasih atas dukungannya, sayang!," tulis Hemsworth.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8012 seconds (0.1#10.140)