Sandra Dewi Kurangi Aktivitas di Luar Rumah, Begini Alasan sang Pengacara

Jum'at, 17 Mei 2024 - 16:00 WIB
loading...
Sandra Dewi Kurangi Aktivitas di Luar Rumah, Begini Alasan sang Pengacara
Sandra Dewi memilih mengurangi aktivitas di luar rumah usai sang suami, Harvey Moeis menjadi tersangka kasus korupsi timah. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Sandra Dewi memilih mengurangi aktivitas di luar rumah usai sang suami, Harvey Moeis menjadi tersangka kasus korupsi timah. Hal itu diungkap kuasa hukumnya, Harris Arthur Haedar.

"Takut sih nggak tapi beliau untuk sementara mengurangi kegiatan di luar rumah. Fokus mengurus anak-anak lah," ungkap Harris Arthur Haedar saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (16/5/2024) malam.



Harris mengatakan Sandra Dewi juga memilih untuk istirahat terlebih dahulu, meski ada kerugian yang dialami Sandra Dewi akibat mengurangi aktivitasnya sebagai artis.

"Pasti rugi, beliau kan berhenti beraktivitas dan sementara beliau istirahat dulu," ucap Harris.

Di sisi lain disinggung kondisi Harvey Moeis, kini tengah menjalani tahanan di Rutan Salemba Jakarta Pusat, Harris mengatakan bahwa kondisi kliennya baik-baik saja.

Diketahui, masa penahanan Harvey Moeis telah diperpanjang selama 30 hari ke depan, sebelum kasus korupsi timah itu disidangkan.

"Baik, sangat baik, saya minta rekan media kita sama-sama mengedepankan azas praduga tak bersalah. Giring opini yang positif positif, jangan menyesatkan lah," ujar Harris.

"(Masa tahanan) sudah kan, kita tahu 20 hari, 40 hari dan 30 hari," tutur dia lagi.



Sebelumnya, Sandra Dewi diperiksa Kejagung pada 4 April 2024 guna mendalami soal rekening suaminya yang sudah diblokir oleh penyidik.

Pada pemeriksaan kedua, Kejagung mendalami kembali asal-usul kepemilikan harta Sandra Dewi, di mana istri tersangka dicecar 40 pertanyaan dalam waktu sekira 10 jam.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)
pixels