alexametrics

Deolipa Project Manfaatkan Valentine dengan 'Mencari Kasih'

loading...
Deolipa Project Manfaatkan Valentine dengan Mencari Kasih
Grup musik Deolipa Project memanfaatkan Valentine dengan lagu baru bertema cinta berjudul Mencari Kasih. Lagu ini dibuat romantis dengan petikan gitar yang kuat. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Valentine menjadi momen indah untuk mereka yang merayakannya. Tidak saja bagi pasangan yang jatuh cinta, tetapi banyak orang merayakannya dengan cara masing-masing, termasuk kelompok music Deolipa Project.

Di Februari ini, band yang digawangi Olive Yumara (lead vocal), Arya Setyadi (Bass), Irul (Gitar), Eta (Gitar), Denok (Drum), Ilham (Keyboard) sengaja mengeluarkan single “Mencari Kasih” yang menjadi single kedua Deolipa Project. (Baca juga: Valentine, Pemesanan Tamu Menginap Seorang Diri Meningkat).

Berbeda dengan single sebelumnya, berjudul Cengkeroeng Ditangkap KPK yang rilis bertepatan dengan hari Anti Korupsi Internasional pada, 9 Desember lalu. Tembang Mencari Kasih ini, Deolipa Project mengeluarkan lagu bertema cinta dengan musik yang sebagian besar diwarnai petikan gitar yang manis.



Lagu yang ditulis oleh sang lead vocal, Olive Yumara yang juga berprofesi sebagai pengacara ini disempurnakan dengan aransemen musik oleh Arya Setyadi.

Olive mengaku “Mencari Kasih” bercerita tentang perjalanan pencarian cinta yang pernah singgah pada masa lalu, tetapi menghilang. (Baca juga: Demi Fans, Jikustik Berdamai di Konser Reunian).

“Pencarian ini membawa kita berjalan jauh untuk memenuhi janji yang telah diucapkan, namun dibalik itu semua perjalanan mencari kasih ini justru mengajarkan banyak hal, bahwa cinta ada disetiap kita melangkah bila kita mau membuka mata,” kata Olive.

Lagu “Mencari Kasih” akan diputar di radio mulai pertengahan Februari 2019. Adapun video klip dari single ini telah tayang terlebih dahulu di akun YouTube Deolipa Project.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak