Sambut Valentine, Fairmont Jakarta Tawarkan Pengalaman Romantis

Kamis, 14 Februari 2019 - 12:16 WIB
Sambut Valentine, Fairmont Jakarta Tawarkan Pengalaman Romantis
Sambut Valentine, Fairmont Jakarta Tawarkan Pengalaman Romantis
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan Hari Valentine atau kasih sayang, Fairmont Jakarta menawarkan pengalaman romantis untuk berbagi dengan seseorang yang special, mulai pilihan candle light dinner dengan bunga dan musik, hingga paket menginap mewah yang mengesankan.

Berikut keterangan pers yang diterima Sindonews, ada 5 yang ditawarkan hotel berbintang ini untuk pasangan yang berusaha untuk terus menunbuhkan cinta pada pasangannya. (Baca juga: Valentine, Pemesanan Tamu Menginap Seorang Diri Meningkat ).

1. Dinner dengan VIEW
VIEW Restaurant yang terletak di lantai 22 hotel Fairmont Jakarta menawarkan tempat romantis untuk makan malam dengan pemandangan ke langit kota Jakarta yang gemerlap. Chef de Cuisine, Hans Christian akan menyiapkan eight-course menu dengan menu-menu andalan di VIEW seperti Foie PB & J yang terdiri dari foie gras, anggur, kacang dan brioche; Allium Consommé yang dibuat dari roti manis, daikon dan daun bawang; dan ada juga Beef Cheek yang disajikan dengan yuzu kosho chimichurri, brokili dan barbeque.

2. Exotic Cuisine di 1945 Restaurant
Restaurant fine-dining Indonesia, 1945, akan menyajikan six-course istimewa untuk perayaan Hari Valentine. Menunya terdiri dari Warm Marinated Oyster dengan busa Champagne dan kemangi, dan Urchin Cream dengan kacang polong, sea cucumber dan scallop sebagai makanan pembuka. Untuk makanan utama, tamu dapat menikmati Prawn Mantis dengan Sweet Soy Caviar dan Dumpling dari ikan tenggiri dengan pare, kentang dan peanut sauce. Sementara untuk dessert ada Barongko Banana Panna Cotta untuk menyempurnakan malam yang romantis.

3. Sensai Italia di Sapori Deli
Sapori Deli mengundang para tamu untuk menikmati Hari Valentine dengan candle light dinner yang sangat romantis. Sapori Deli akan menyajikan lima set menu Italia yang sangat lezat, termasuk welcome drink dan bunga mawar. Pertunjukan live music juga akan menghibur para tamu sepanjang malam Valentine. (Baca juga: Lima Lokasi Romantis untuk Rayakan Valentine di Selandia Baru ).

4. Valentine’s Buffet di Spectrum
Restaurant Spectrum menawarkan pengalaman bersantap yang romantis dengan hidangan buffet Internasional yang mewah di Hari Valentine. Mulai dari hidangan laut segar, pilihihan daging-dagingan premium hingga hidangan penutup yang lezat yang tersedia di buffet dan berbagai live cooking stations. Untuk pengalaman yang lebih eksklusif Spectrum juga memiliki pilihan ruang makan private yang mewah tersedia dengan melakukan reservasi terlebih dahulu.

5. Romantic Escape Hotel Package

Menawarkan kamar dan suite mewah dengan pemandangan spektakuler antara Senayan Golf Course dan kota Jakarta, serta pilihan restoran dan spa mewah, Fairmont Jakarta adalah lokasi yang ideal untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan seseorang yang istimewa. Paket Romantic Escape menawarkan berbagai fasilitas dan pelayanan khusus bagi tamu yang ingin menikmati pengalaman menginap yang romantis. Mulai dari akomodasi di Fairmont Suite hingga breakfast.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6294 seconds (0.1#10.140)