Joe Taslim Bintangi Mortal Kombat 2, Tayang 24 Oktober 2025

Jum'at, 17 Mei 2024 - 21:30 WIB
loading...
Joe Taslim Bintangi Mortal Kombat 2, Tayang 24 Oktober 2025
Aktor Indonesia Joe Taslim dilaporkan membintangi Mortal Kombat 2 yang dijadwalkan tayang 24 Oktober 2025. Sekuel ini pertama kali diumumkan pada Januari 2022. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Aktor Indonesia Joe Taslim dilaporkan membintangi Mortal Kombat 2 yang dijadwalkan tayang 24 Oktober 2025. Sekuel ini pertama kali diumumkan pada Januari 2022 dan ditulis oleh Jeremy Slater, yang terkenal dengan serial Disney Plus Marvel, Moon Knight.

Selain Joe Taslim, Mortal Kombat 2 yang disutradarai oleh Simon McQuoid ini juga dibintangi sederet artis ternama. Di antaranya adalah Karl Urban, Adeline Rudolph, Lewis Tan, Jessica McNamee, Josh Lawson, Tadanobu Asano, Mehcad Brooks, Ludi Lin, Damon Herriman, dan Tati Gabrielle Martyn Ford.

Dilansir dari Variety, Jumat (17/5/2024), ada juga Max Huang dan Ana Thu Nguyen, Chin Han, dan Hiroyuki Sanada. Sedangkan Todd Garner, James Wan, Simon McQuoid, E. Bennett Walsh dan Toby Emmerich menjadi produser.



Di sisi lain, Joe Taslim dalam film Mortal Kombat pertama berperan sebagai Sub-Zero. Aktingnya pun langsung mencuri perhatian pecinta film. Berbagai pujian langsung diberikan untuk aktor 42 tahun tersebut.

Sementara di Instagram pribadinya, Joe Taslim pernah mengunggah foto yang memperlihatkan tulisan MK2, yang berarti Mortal Kombat 2. Foto tersebut dibagikan sang aktor tepat pada awal tahun.

Mortal Kombat pertama merupakan adaptasi yang terinspirasi seni bela diri dari video game populer yang dibuat oleh Ed Boon dan John Tobias. Film ini ditayangkan di bioskop dan di HBO Max pada bulan April 2021.



Film pertamanya, Mortal Kombat berhasil meraup USD42 juta atau setara dengan Rp670 miliar di dalam negeri dan USD83 juta atau Rp1,3 triliun di seluruh dunia.

"Alasan (Johnny Cage) tidak ada dalam film orisinal ini adalah karena dia memiliki kepribadian yang sangat besar sehingga dia hampir memiliki medan gravitasinya sendiri," kata McQuoid kepada Variety.

"Perasaannya adalah dia akan sedikit kehilangan keseimbangan. Saya ditanya tentang Kitana sama seperti Johnny Cage. Ada banyak karakter, cerita, dan materi menarik untuk dikerjakan," tandasnya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2225 seconds (0.1#10.140)
pixels