Miss World Vanessa Ponce de Leon Hadiri Malam Puncak Miss Indonesia 2019

Jum'at, 15 Februari 2019 - 02:30 WIB
Miss World Vanessa Ponce de Leon Hadiri Malam Puncak Miss Indonesia 2019
Miss World Vanessa Ponce de Leon Hadiri Malam Puncak Miss Indonesia 2019
A A A
JAKARTA - Malam puncak Miss Indonesia 2019 akan digelar pada Jumat (15/2/2019) pukul 21.00 WIB dan disiarkan langsung dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Seperti tahun-tahun sebelumnya, malam puncak Miss Indonesia selalu menghadirkan tamu istimewa dari Miss World Organization.

Tahun ini, Julia Morley selaku Chairwoman of Miss World Organization serta Steve Morley selaku Event Director of Miss World Organization akan menghadiri malam puncak Miss Indonesia 2019. Mereka juga akan tampil bersama pemenang Miss World 2018, Vanessa Ponce de Leon.

"Kami bangga dan berterima kasih kepada Miss World Organization atas dukungan serta perhatian besarnya kepada Miss Indonesia Organization yang akan mengadakan pemilihan Miss Indonesia 2019," ujar Liliana saat jumpa pers di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (14/2/2019).

Tak hanya hadir untuk memeriahkan malam puncak Miss Indonesia 2019, selama berada di Indonesia, Miss World Organization bersama Miss World 2018 melakukan beberapa kegiatan misi sosial, salah satunya program beauty with a purpose. Program ini merupakan kegiatan sosial Miss World 2018 dengan mengunjungi para korban bencana gempa di Desa Manggala, Lombok Utara.

Ditemani Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Miss World Organization memberikan bantuan berupa sembako dan bantuan pendidikan untuk para korban bencana gempa yang berada di pengungsian.

"Serta proyek beauty with a purpose dengan membantu para korban bencana gempa di Lombok Utara. Kami bersyukur bisa melakukan bakti sosial tidak sekali dua kali tapi konsisten melalui proyek peningkatan kapasitas," kata dia.

"Miss Indonesia dan Miss World memiliki koneksi keterikatan satu sama lain. Miss Indonesia bukan hanya bergerak dalam ajang kecantikan, tetapi juga menyentuh persoalan lain. Yayasan Miss Indonesia berbuat untuk sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat dan kita memenangkan penghargaan empat kali di Miss World," tambahnya.

Selain itu, pada malam puncak Miss Indonesia 2019, Vanessa Ponce juga akan mengikuti profesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina kepada Miss Indonesia 2019 terpilih. Sementara, malam puncak Miss Indonesia 2019 akan dipandu oleh host Daniel Mananta, Robby Purba, Amanda Zevannya serta dimeriahkan oleh penampilan, Judika, Brisia Jodie, Arsy Widianto serta Siti Badriah.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7720 seconds (0.1#10.140)