Menang Obsesi Awards 2024, Elsa Japasal Malah Nangis

Jum'at, 17 Mei 2024 - 23:55 WIB
loading...
Menang Obsesi Awards 2024, Elsa Japasal Malah Nangis
Elsa Japasal berhasil memenangkan penghargaan kategori Selebriti Rising Star Terobsesi di Obsesi Awards 2024. Acara ini disiarkan langsung oleh GTV. Foto/Instagram GTV
A A A
JAKARTA - Elsa Japasal berhasil memenangkan penghargaan kategori Selebriti Rising Star Terobsesi di Obsesi Awards 2024 , Jumat (17/5/2024). Acara ini disiarkan langsung oleh GTV.

Namun ketika memasuki panggung Obsesi Awards 2024 dan hendak menerima piala, ternyata trofi Elsa Japasal hilang. Ia sempat kebingungan saat berada di podium.

Tak lama kemudian, datang Master Limbad bersama Fina Phillipe ke panggung. Rekan Master Limbad pun turut membawakan empat kotak yang salah satunya berisikan piala milik Elsa Japasal.

Masing-masing pembawa acara Obsesi Awards 2024 memegang kotak dengan nomor yang berbeda-beda. Master Limbad memilih kotak mana yang ada piala di dalamnya dengan menutup kepalanya.



Master Limbad juga merobek kotak tersebut menggunakan pisau yang dibawa. Dengan kepala tertutup, pesulap itu menghampiri setiap kotak dan merobek kotak dari nomor satu sampai empat.

Para penonton pun tampak ngeri dan deg-degan melihat aksi Master Limbad. Pasalnya, ia merobek satu pers satu kotak dengan pisau tanpa bisa melihat.

Ternyata kotak nomor tiga yang dipegang oleh Elsa Japasal berisi sebuah piala kategori Selebriti Rising Star Terobsesi. Selebgram itu pun sempat ketakutan melihat aksi Master Limbad.

“Takut, aku kira mau ditusuk tadi,” kata Elsa Japasal saat menerima piala.



Suara Elsa Japasal pun sempat gemetar sambil menyampaikan pidato ketika menerima piala. Ia pun beberapa kali menghapus air mata di pipinya.

Perempuan 22 tahun itu kemduian menyampaikan gombalannya untuk para penonton sebagai penutupan pidatonya.

“Tau nggak bedanya aku sama kamu? Kalo aku menang Obsesi Awards, kalo kamu menang di hati aku. Makasih,” ucapnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)
pixels