Daftar Lengkap Pemenang Obsesi Awards 2024, Irfan Hakim Boyong Penghargaan Spesial

Sabtu, 18 Mei 2024 - 01:00 WIB
loading...
Daftar Lengkap Pemenang Obsesi Awards 2024, Irfan Hakim Boyong Penghargaan Spesial
Daftar lengkap pemenang Obsesi Awards 2024 telah diumumkan. Disiarkan secara langsung oleh GTV, penghargaan ini dipandu oleh Ruben Onsu, Irfan Hakim. Foto/Instagram GTV
A A A
JAKARTA - Daftar lengkap pemenang Obsesi Awards 2024 telah diumumkan pada Jumat, 17 Mei 2024. Disiarkan secara langsung oleh GTV, penghargaan ini dipandu oleh Ruben Onsu, Irfan Hakim, dan Fina Phillipe selaku pembawa acara.

Obsesi Award 2024 dibuka oleh penampilan apik dari penyanyi jebolan Indonesian Idol Lyodra Ginting dan disusul oleh aksi Rina Nose berduet dengan Judika. Ketiganya sukses menghibur penonton dengan suara indah dan merdu.

Master Limbad juga turut memeriahkan Obesesi Awards 2024 dengan aksi ekstremnya. Selain itu, ada juga Happy Asmara, Ghea Youbi, Dike Sabrina, Elsa Japasal, hingga Ananta Rispo yang turut menghibur para penonton dengan penampilan terbaik mereka.

Irfan Hakim menyabet penghargaan untuk kategori spesial yakni Selebriti of The Year berkat prestasi dan kehidupannya. Ia pun tidak menyangka dirinya akan terpilih menjadi pemenang.



Presenter ini dipilih lantaran memiliki citra yang positif dari karya-karyanya dan juga sosoknya yang lekat sebagai family man. Irfan sontak saja meneteskan air mata saking terharunya.

Pria 48 tahun itu mengaku dirinya sering kali masuk nominasi di penghargaan mana pun, tetapi ia hampir tidak pernah memenangkan kategori tersebut. Namun di Obsesi Award 2024, dirinya berhasil pulang menjadi sosok pemenang yang menginspirasi.

“Baru kali ini gue melihat amplop itu dengan nama gue. Jadi gue tuh kalo ada awarding di mana pun, bersyukur gue selalu masuk nominasinya. Tapi gue tuh nggak pernah menang,” kata Irfan.

Istri dan anak Irfan, Aisha, pun turut hadir memberikan kejutan untuk Irfan sambil membawa dua rangkaian bunga. Ia langsung memeluk istrinya dan sang di atas panggung.



Ia berbagi cerita bagaimana istri dan anak-anaknya berperan begitu besar di dalam perjalanan kariernya hingga saat ini. Ia merasa doa-doa dari keluarga yang mengantarkannya menjadi sosok yang seperti sekarang.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2948 seconds (0.1#10.140)
pixels