Rencana Hiatus Panjang NewJeans Dinilai Tak Masuk Akal, Gegara Kasus HYBE dan ADOR?

Sabtu, 18 Mei 2024 - 08:01 WIB
loading...
Rencana Hiatus Panjang NewJeans Dinilai Tak Masuk Akal, Gegara Kasus HYBE dan ADOR?
NewJeans akan menjalani hiatus panjang. Namun, kritikus musik Korea menyebut rencana itu tidak masuk akal. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - NewJeans akan menjalani hiatus panjang. Rencana ini membuat para penggemarnya cemas. Mereka khawatir tidak bertemu idolanya dalam waktu lama.

Rencana hiatus NewJeans ini diungkap salah satu orang tua member NewJeans pada wawancara yang berlangung belum lama ini.



Dikutip koreaboo, orang tua itu mengklaim bahwa HYBE akan meliburkan NewJeans dalam waktu lama setelah konser Tokyo Dome di Jepang pada bulan depan.

“Park Ji Won datang dan menyatakan setelah NewJeans tampil di Tokyo Dome (setelah kepergian Min Hee Jin), HYBE berencana untuk menghentikan NewJeans dalam waktu lama,” kata dia.

CEO HYBE, Park Ji Won nampaknya telah memberi tahu orang tua para member grup tersebut bahwa HYBE akan memberikan grup tersebut istirahat panjang setelah 26 dan 27 Juni, tetapi tidak mengungkapkan durasi pasti waktu istirahat tersebut.

Dia juga meyakinkan mereka bahwa dia akan membawa produser pemenang Grammy untuk bekerja dengan NewJeans. Namun, proses ini bisa memakan waktu hingga satu setengah tahun, sehingga membuat para orang tua percaya bahwa jeda grup akan berlangsung dalam jangka waktu yang sama.

Berita ini pun menimbulkan kekhawatiran tidak hanya di kalangan penggemar, juga kritikus musik, yang menganggapnya sebagai rencana tidak masuk akal yang dijamin akan menggagalkan karier NewJeans.



Kritikus Lim Hee Yeun mengatakan bahwa jeda panjang ini bertentangan dengan persyaratan dasar grup K-Pop saat ini, yaitu untuk selalu tampil di hadapan publik sesering mungkin.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)
pixels